PDIP Resmi Usung Tamliha di Pilbup Banjar, Gerbong Makin Solid

apakabar.co.id, JAKARTA– PDI Perjuangan resmi mendukung Syaifullah Tamliha sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Banjar. Dukungan ini diberikan di Jakarta. Surat dukungan diserahkan langsung pada Senin (26/8).

Dengan dukungan PDIP, koalisi pengusung Tamliha semakin kuat. Sebelumnya, PPP, PKS, Gelora, dan PSI telah lebih dulu menyatakan dukungan.

Tamliha terus merapatkan barisan dengan koalisi. Ia dan partai-partai pengusung sudah mulai menyusun strategi. Targetnya jelas: menang di Pilbup Banjar.

“Saya berkonsolidasi dengan partai koalisi menjelang pendaftaran calon Bupati Banjar di KPU,” kata Tamliha usai pertemuan, Jumat (23/8) malam.

Namun, Tamliha tak membeberkan detail strategi yang dibahas. Semua partai pendukung telah menyerahkan dokumen resmi berupa B1KWK. Dokumen ini akan digunakan saat pendaftaran di KPU.

Apakah ada partai lain lagi yang akan bergabung? Tamliha belum bisa memastikan. “Saat ini komunikasi politik dengan sejumlah partai masih terjalin. Apakah akan memberikan dukungan, kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Dukungan PDIP membuat langkah Tamliha kian mantap. Pendaftaran calon di KPU semakin dekat. Persaingan di Pilbup Banjar diprediksi akan semakin ketat.

142 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Donny Muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *