Pelaku Pembunuh Istri di Pulogadung Sempat Lapor ke Orang Tua

Wanita muda yang tengah hamil 2 bulan bernama Rizki Nur Arifahmawati (27) tewas dibunuh suami sendiri dengan luka di kepala di kamar kontrakannya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Minggu 30 Juli 2024. Foto: apakabar.co.id/ Andrew Tito

apakabar.co.id, JAKARTA – Rizki Nur Arifahmawati (27) yang tengah hamil 2 bulan tewas dibunuh oleh suaminya sendiri. Korban mengalami luka di kepala usai dianiaya di kamar kontrakannya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Minggu (30/6).

Berdasarkan keterangan Sekretaris RT, Hendra, diketahui pelaku merupakan suami korban bernama Andika Ahid Widianto (26). Ia tega membunuh istrinya dengan cara membenturkan kepala korban ke tembok.

Hendra juga menuturkan, pasutri tersebut memiliki seorang anak berusia 10 bulan yang kini diasuh oleh kakak korban yang tinggal di Bekasi, Jawa Barat.

Sesaat sebelum ditangkap oleh aparat polisi dari Polsek Pulogadung, pelaku sempat menghubungi orang tuanya dan mengakui perbuatannya.

Menurut Hendra, orang tua pelaku kemudian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT.

“Pelaku memberitahu orang tuanya dan juga menghubungi pihak kantor untuk mengakui perbuatannya,” ujar Hendra, Senin (1/7).

Selanjutnya polisi menangkap pelaku di rumah kontrakannya dan langsung digiring ke kantor polisi.

Adapun pemilik kontrakan dan ketua RT setempat dipanggil ke Polres Jakarta Timur untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Polisi sedang mencari tahu kronologis dan motif di balik tindakan kekerasan yang menyebabkan matinya korban.

666 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *