Telkomsel Buka GraPARI di Ibu Kota Nusantara

apakabar.co.id, PENAJAM PASER UTARA -Telkomsel telah membuka layanan pelanggan GraPARI di Ibu Kota Nusantara (IKN), tepatnya di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN. Langkah ini diambil untuk mempermudah akses layanan telekomunikasi bagi masyarakat di ibu kota baru tersebut, sekaligus mendukung pengembangan IKN sebagai pusat pemerintahan modern.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, menjelaskan bahwa kehadiran GraPARI Nusantara di IKN merupakan perwujudan komitmen perusahaan. Utamanya untuk melayani pelanggan lebih dekat di ibu kota baru ini, khususnya bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pekerja.

“Kami berharap kehadiran GraPARI Nusantara ini bisa memberikan manfaat nyata bagi para pelanggan di IKN,” katanya.

GraPARI Nusantara menawarkan berbagai layanan, termasuk pembelian SIM card prabayar dan eSIM, penggantian kartu hilang atau rusak, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo, serta pemasangan layanan IndiHome.

Fasilitas ini juga dilengkapi dengan mesin layanan mandiri MyGraPARI, yang memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan secara mandiri.

Telkomsel juga menyediakan fitur reservasi layanan GraPARI melalui aplikasi MyTelkomsel. GraPARI Nusantara dirancang sejalan dengan visi IKN sebagai kota hijau dan berkelanjutan. Dengan fasilitas yang memadai untuk menjadi pusat informasi dan edukasi terkait produk dan layanan Telkomsel.

Selain itu, Telkomsel menawarkan promosi khusus bagi pelanggan di GraPARI Nusantara. Pelanggan dapat menukarkan 10 Telkomsel Poin dengan kupon diskon senilai Rp 5.000 yang berlaku di berbagai merchant Food and Beverage di HPK IKN hingga 30 September 2024. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif.

Sekadar informasi, GraPARI Telkomsel juga hadir di berbagai kota di Kalimantan, termasuk Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Pontianak. Tujuannya ntuk melayani kebutuhan pelanggan dengan layanan yang berkualitas.

20 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Donny Muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *