BYD dan Denza Raih 2.400 SPK dan Banyak Penghargaan di IIMS 2025

Booth BYD dipadati para pengunjung IIMS 2025 - apakabar.co.id
Booth BYD dipadati para pengunjung IIMS 2025. Foto: dok. BYD

apakabar.co.id, JAKARTABYD bersama sub-merek-nya Denza, meraih lebih dari 2.400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 13–23 Februari.

Selain mencatatkan pencapaian positif dari sisi pemesanan, dua merek otomotif asal Tiongkok ini juga meraih berbagai penghargaan di IIMS 2025.

Mulai dari BYD Sealion 7 yang dianugerahi penghargaan “Best Performance EV” dan “Favorite Indonesian Premier Launch”.

Kemudian M6 mendapat penghargaan “Best EV MPV”. Sementara itu, Booth Denza meraih dua penghargaan, yakni sebagai “Best Booth Premium Car Area” dan “Best Indoor Activity”.

Model MPV premium Denza D9 juga turur meraih penghargaan sebagai “Favorite New Car Launch Premium Area” dan “Best Luxury EV”.

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia pencapaian ini mencerminkan tingginya kepercayaan dan minat konsumen terhadap teknologi dan inovasi kendaraan listrik yang ditawarkan.

“Pencapaian ini juga semakin menginspirasi kami untuk terus hadirkan kendaraan listrik inovatif yang canggih dan berkualitas, serta mendukung masa depan mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan di Indonesia,” ujar Eagle dalam siaran persnya, Kamis (6/3).

Booth BYD dan Denza di IIMS 2025

Booth Denza di IIMS 2025 - apakabar.co.id
Booth Denza di IIMS 2025. Foto: apakabar.co.id/DF

Dalam gelaran IIMS 2025, booth BYD dan Denza menghadirkan berbagai aktivitas, mulai dari demonstrasi teknologi, hingga area test drive yang eksklusif.

Pabrikan otomotif ini menampilkan total 12 unit kendaraan, termasuk Dolphin, Atto 3, Seal, M6, dan Sealion 7 di booth mereka.

Sementara, area test drive mencatatkan lebih dari 3.100 pengunjung sepanjang acara dengan BYD Sealion 7 menjadi model yang paling diminati.

Selain itu, terdapat Milestones Corner, yang menampilkan perkembangan BYD di Indonesia, termasuk ekspansi jaringan diler yang kini telah mencapai 40 lokasi di berbagai kota besar.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat galeri foto penyerahan unit kepada konsumen, yang menjadi bukti komitmen perjalanan mereka di sepanjang tahun ke belakang.

Yang menjadi daya tarik utama adalah Car-a-oke, di mana pengunjung bisa menikmati sesi karaoke di dalam Sealion 7 dengan mic khusus yang tersedia di dalam kabin.

Selain eksplorasi produk, BYD juga menghadirkan pengalaman yang lebih luas dengan BYD Café, yang dikelilingi aksen tanaman hijau, menciptakan suasana futuristik sekaligus asri.

Sedangkan untuk merek Denza yang perdana ikut IIMS 2025, tercatat lebih dari 1.000 pengunjung berpartisipasi dalam test drive Denza D9.

Di booth-nya, disediakan Denza Lounge, yaitu area eksklusif yang berfokus pada pengalaman premium dan penjualan.

Menurut Head of Public & Government Relations, PT BYD Motor Indonesia, Luther T. Panjaitan, melalui kedua booth di IIMS 2025, pihaknya ingin memberikan pengalaman lebih dari sekadar melihat kendaraan listrik, namun bisa merasakan inovasi kepada pengunjung.

“Kami percaya pengalaman langsung ini akan semakin memperkuat kepercayaan konsumen terhadap tumbuh kembang pasar kendaraan listrik di berbagai segmen,” ucapnya.

23 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *