Dealer BYD Harmony Slipi Beroperasi, Siap Layani Kebutuhan Mobil Listrik di Jakbar

Dealer BYD Harmony Slipi resmi beroperasi - apakabar.co.id
Dealer BYD Harmony Slipi resmi beroperasi. Foto: dok. BYD

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Harmoni Makmur Indonesia melalui Harmony Auto Group meresmikan dealer mobil listrik BYD Harmony Slipi yang berlokasi di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu (15/1).

Dealer BYD Harmony Slipi ini hadir untuk memberikan pengalaman premium bagi pelanggan, sekaligus memperkuat komitmen perusahaan terhadap inovasi ramah lingkungan dan keberlanjutan.

Country GM BYD Harmony Auto Indonesia, Suwandy menegaskan bahwa Slipi adalah pusat bisnis strategis di Jakarta Barat, dengan akses mudah ke tol, transportasi umum, serta dikelilingi gedung perkantoran, institusi penting, dan kawasan perumahan mewah seperti Permata Hijau dan Kebon Jeruk.

“Kami percaya lokasi ini akan menjadi pusat penting untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik di Jakarta dan sekitarnya,” kata Suwandy dalam keterangannya di Jakarta.

Sementara itu, Operation Director BYD Motor Indonesia, Nathan Sun menyampaikan kolaborasi dengan Harmony Auto Group adalah bagian dari upaya mendorong akselerasi adopsi kendaraan listrik yang terintegrasi di Indonesia.

“Kolaborasi ini difokuskan pada peningkatan aksesibilitas kendaraan listrik serta perluasan infrastruktur pendukung di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Adapun dealer BYD Harmony Slipi dilengkapi dengan fasilitas 3S, yang meliputi Sales, Service, dan Spare Parts.

Dengan konsep satu atap, pelanggan dapat menikmati pengalaman yang lebih praktis dan terintegrasi, mulai dari pembelian kendaraan, layanan purna jual, hingga penggantian suku cadang.

Dealer dua lantai ini, memiliki area pamer yang mampu menampung 10 unit mobil listrik BYD mulai dari Seal, Atto3, BYD Dolphin dan MPEV terlaris, yaitu M6.

Secara tampilan, pada baguan luar showroom dirancang dengan dinding serba-kaca, transparan dan terang, memberikan akses luas kepada pelanggan untuk melihat langsung desain dealer.

Memasuki lobby, konsumen akan langsung disambut dengan kenyamanan ruang tunggu VIP dengan desain modern minimalis, penuh gaya, dan inovatif.

Ada pula informasi mendalam mengenai produk dan layanan penjualan serta purna jual. Tersedia juga lounge pelanggan yang nyaman, dilengkapi dengan ruang VIP dan kantor di lantai dua.

Lounge ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan yang sedang menunggu, dengan suasana yang tenang dan fasilitas pendukung yang lengkap.

Fasilitas servis kendaraan yang telah dilengkapi teknologi lengkap beradaa di sisi belakang gedung.

Tersedia empat bay kerja untuk layanan kendaraan, termasuk satu bay khusus yang dirancang untuk layanan ekspres.

Setiap bay dilengkapi dengan peralatan modern untuk memastikan proses perawatan yang cepat dan efisien.

Di samping itu, dealer ini juga memiliki fasilitas wheel alignment yang dapat melayani berbagai model, memastikan kendaraan pelanggan beroperasi dengan performa optimal.

Terdapat layanan ekspres yang memungkinkan pelanggan mendapatkan perawatan lebih cepat tanpa harus menunggu lama, pas bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu.

Dengan sistem yang efisien dan tenaga kerja terlatih, layanan ekspres ini bisa menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang membutuhkan perawatan kendaraan cepat.

Dalam sehari, dealer BYD Harmony Slipi melayani sekitar 15 pelanggan untuk perawatan berkala kendaraan yang mencakup berbagai jenis perawatan.

Bagi pelanggan yang membutuhkan isi ulang daya baterai, dealer ini menyediakan fasilitas pengisian daya DC dan AC untuk kendaraan listrik.

Kehadiran Dealer Harmony Slipi menjadi showroom pertama BYD di Indonesia pada 2025, sekaligus langkah awal untuk mendukung target pembukaan 80 showroom sepanjang tahun ini.

18 kali dilihat, 15 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *