Banner Iklan

Hino CS Contest Kembali Digelar, Tingkatkan Layanan bagi Pelanggan

HINO CS CONTEST - apakabar.co.id
Hino CS Contest kembali digelar tahun ini. Foto: dok. HMSI

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mengadakan ajang tahunan Hino CS Contest atau Customer Satisfaction Contest dengan mengusung tema “Start Your Evolution! Service with Impact: Turning Interactions into Connections”.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan dan memperkuat hubungan yang bermakna antara Hino dan pelanggan di seluruh Indonesia.

Tema yang dipilih tahun ini turut mencerminkan komitmen mereka terhadap nilai-nilai integritas, kontribusi, dan empati yang diusung melalui Hino Credo.

Dalam kompetisi ini, dealer dan individu di seluruh jaringan Hino didorong untuk berinovasi, beradaptasi dengan perubahan, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi bisnis pelanggan.

Presiden Direktur HMSI, Takashi Muto mengatakan pihaknya menyadari bahwa dealer-dealer Hino adalah garda terdepan dalam menjalin hubungan dengan pelanggan.

Peningkatan kualitas secara berkelanjutan bagi para frontliner yang berinteraksi langsung dengan pelanggan setiap hari adalah kunci untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan, sekaligus memastikan tercapainya kepuasan pelanggan yang optimal,” kata Muto dalam siaran resminya, Jumat (24/1).

Hino CS Contest terdiri dari berbagai kategori penghargaan, seperti The Best 3S (Sales, Service, Spare parts) Dealer, The Best Region Dealer, The Best Improvement Dealer dan Individual Winners (Salesman, Mechanic, Service Advisor, Field Advisor, Spare Part Fleet, Telematic Officer) dan Dealer Kaizen Conference.

Penilaian dilakukan melalui metode yang transparan dan menyeluruh, mulai dari babak semifinal hingga final. Pada babak semifinal, peserta dinilai berdasarkan tiga aspek, yaitu tes tertulis (20%), tes praktik (50%), dan wawancara (30%).

Nilai akhir ditentukan melalui gabungan hasil dari babak semifinal dan final. Babak semifinal digelar secara daring pada November hingga Desember 2024.

Sementara babak final berlangsung di Hino Training Center Jatake dan malam penghargaan digelar di Swiss-Belhotel Serpong.

Dealer Kalimantan Tengah Pemenang CS Contest

Dalam malam penghargaan Customer Satisfaction Contest, Hino mengumumkan pemenang yang telah menunjukkan performa terbaik mereka sepanjang kompetisi.

PT Auto Mobil Prima (AMP) dealer resmi Hino wilayah Kalimantan Tengah berhasil meraih penghargaan The Best 3S National Dealer.

Sementara itu untuk kategori The Best Improvement Dealer diraih oleh PT Trans Indo Utama (TIU) dari Sumatra Utara.

Untuk Regional Best 3S Dealer, PT Citra Lestari Mobilindo (CLM) dari Sumatera Selatan menjadi yang terbaik untuk area Sumatra.

Sedangkan area Jawa Bali Nusa Tenggara dimenangkan oleh PT Duta Cemerlang Motors (DCM) asal Jawa Tengah, area Jabotabek & Jabar diraih PT Hudaya Maju Mandiri (HMM).

Lalu, area Kalimantan Sulawesi Papua diduduki oleh PT Auto Mobil Prima (AMP) yang sekaligus menjadi pemenang Nasional.

11 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *