apakabar.co.id, JAKARTA – Demi berikan rasa aman untuk para konsumennya dalam menyambut Lebaran, Honda menghadirkan layanan dealer dan posko siaga melalui Honda Emergency Service (HES) selama 11 hari, mulai dari 5 – 15 April 2024.
Honda Emergency Service akan hadir di 89 titik layanan yang tersebar di berbagai kota Indonesia untuk menyambut gelombang pemudik yang diprediksi meningkat selama periode libur Lebaran tahun ini.
Dari seluruh titik layanan yang tersedia, akan ada 21 titik layanan yang terdiri dari 8 Posko Siaga dan 13 Dealer Honda yang akan beroperasi selama 24 jam penuh.
Selain itu, terdapat pula 68 Dealer Siaga yang tetap berjaga pada jam kerja reguler, yakni dari pukul 08.00 hingga 16.00.
Adapun 89 titik layanan tersebut tersebar mulai dari Sumatra, Pulau Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi dan Maluku.
Melalui program HES yang telah ada sejak 2009, Honda memberikan berbagai layanan, termasuk perawatan berkala, perbaikan kendaraan, serta pembaruan produk.
Bukan hanya itu, para pemudik juga dapat menghubungi layanan saat menghadapi situasi darurat.
Mulai dari penggantian aki, pengisian air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, perbaikan kampas rem serta berbagai layanan lainnya.
Sembari menunggu kendaraan diperbaiki oleh teknisi professional, konsumen dapat bersantai di ruang tunggu yang nyaman dan luas.
Ruang tunggu dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat, televisi, koneksi wifi serta makanan ringan gratis.
Denny MT, Assistant General Manager After Sales Operation PT Honda Prospect Motor menyatakan bahwa Layanan Darurat Honda adalah program berkala yang diimplementasikan di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.
“Dengan kehadiran program ini, tujuan kami adalah memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen kami selama mereka melakukan perjalanan mudik,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (5/4).
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Program Layanan Darurat Honda, pelanggan dapat mengunjungi situs web resmi mereka.
Bisa juga atau mengunduh aplikasi Honda e-Care, yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi dan layanan, dan dapat diunduh melalui PlayStore atau AppStore.