1446
1446

Honda Tawarkan Program Servis bagi Mobil Pelanggan yang Terdampak Banjir

Honda menawarkan program Servis bagi Mobil Pelanggan yang Terdampak Banjir - apakabar.co.id
Honda menawarkan program servis bagi mobil pelanggan yang terdampak banjir. Foto: dok. HPM

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor menawarkan program servis untuk konsumen yang mobilnya terdampak bencana banjir di area Jabodetabek.

Parts Manager PT HPM, Ansisca Dewi mengatakan, program khusus ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir di area Jakarta dan sekitarnya awal Maret lalu.

“Kami menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah,” ucap Ansisca melalui keterangan resminya, Jumat (14/3).

Adapun program yang ditawarkan berupa potongan harga untuk semua suku cadang yang dilakukan penggantian di bengkel resmi Honda.

Melalui program ini, konsumen yang mengalami dampak banjir akan mendapatkan diskon 20 persen untuk seluruh suku cadang, kecuali aksesori.

Selain itu seluruh konsumen yang ikut serta pada program ini juga akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang.

Pelanggan juga mendapat prioritas antrean apabila melakukan Booking Service H-1 melalui aplikasi Honda eCare.

Program ini berlaku untuk seluruh mobil Honda yang terdampak bencana banjir (hanya berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung oleh asuransi) di seluruh dealer wilayah Jabodetabek mulai dari 14 Maret hingga 14 April 2025.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari Senin-Jumat, pukul 08.00 sampai 17.30 WIB.

5 kali dilihat, 5 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *