Layanan Purnajual Neta X, Ada Garansi Lengkap dan Servis Gratis

PT Neta Auto Indonesia menyiapkan layanan purnajual untuk Neta X - apakabar.co.id
PT Neta Auto Indonesia menyiapkan layanan purnajual untuk Neta X. Foto: apakabar.co.id/Farhan

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Neta Auto Indonesia menyiapkan program layanan purnajual untuk pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan listrik mereka, Neta X.

Sejalan dengan tagline “Xperience Tech with EV”, berbagai kemudahan dihadirkan untuk menjaga performa Neta X milik konsumen tetap dalam kondisi prima.

Kemudahan pertama yang diberikan adalah bebas biaya perawatan sampai dengan 5 tahun atau 50.000 Km.

Adapun servis pertama dilakukan pada bulan ke-6 atau saat odometer mencapai 5.000 Km.

Kemudian servis kedua dilakukan pada bulan ke-12 atau odometer mencapai 10.000 Km, selanjutnya setiap kelipatan 1 tahun atau 10.000 Km.

“Tidak ada biaya yang dikenakan kepada pemilik, karena lingkup free service mencakup jasa dan material perawatan berkala sesuai periode yang tercantum pada buku servis,” kata After Sales Director Neta Auto Indonesia, Raditio Hutomo dalam keterangannya, Sabtu (12/10).

Tak hanya free service, produsen otomotif asal Cina ini juga memberikan garansi komponen yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan seperti suspension, head unit dan ev core components.

Tak ketinggalan garansi untuk Wallbox selama 2 tahun.

Raditio menerangkan bahwa komponen yang mendapatkan garansi meliputi garansi umum kendaraan 5 Tahun/150.000 Km.

“Untuk garansi khusus EV core component seperti HV battery, Drive Motor dan MCU kami berikan 8 tahun/180,000 Km,” imbuhnya.

Kedepannya, Neta berencana menambah titik lokasi servis yang sedang dipersiapkan, seperti di Pos Pengumben, Pluit, Medan, Sukabumi, Pekanbaru, Bekasi, Makassar, Manado, Cibinong, Yogyakarta, Bandung, Lombok dan lainnya,” tambah Raditio.

Apabila terjadi masalah pada mobil saat berkendara, ada hotline 24 jam bebas biaya ke nomor 0800-1-565656.

Layanan tersebut meliputi towing service ke dealer, bengkel ban terdekat, SPKLU dan ke bengkel body repair apabila terjadi kecelakaan.

Selain menangani layanan khusus untuk emergency, call center ini dapat dilakukan untuk media pengaduan masalah ataupun booking service.

Pemilik kendaraan juga bisa memeriksa kondisi kendaraan lewat aplikasi Neta Auto di smartphone berbasis IOS maupun Android.

Aplikasi ini bisa mengontrol kendaraan dari jarak jauh, menampilkan informasi terkait sisa daya baterai secara real time, hingga mendapatkan titik lokasi dealer maupun SPKLU terdekat.

22 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *