apakabar.co.id, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso di Indonesia, meraih dua penghargaan bergengsi di kelas kendaraan niaga.
Mitsubishi Fuso berhasil meraih dua penghargaan, yaitu Top Brand 100 Award 2025 dan WOW Brand 2025 sebagai Gold Champion di kategori kendaraan niaga.
Prestasi itu semakin membuktikan eksistensinya sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesi dengan pangsa pasar 38,1 persen pada 2024 lalu.
Sudaryanto, General Manager of Business Communication PT KTB menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata atas kepercayaan pelanggan terhadap Mitsubishi Fuso selama 55 tahun perjalanannya di Indonesia.
Hal ini, kata dia, semakin memperkokoh posisi Mitsubishi Fuso sebagai Andalan Bisnis Sejati dan menjadi motivasi KTB sebagai market leader untuk terus berkembang dan berinovasi mendukung berbagai industri bisnis Tanah Air.
“Kedepannya, kami akan fokus meningkatkan pelayanan yang semakin professional, terintegrasi, dan menghadirkan kendaraan niaga yang sesuai kebutuhan bisnis konsumen,” ucap pria yang akrab disapa Toto dalam keterangannya, Kamis (6/3).

Top Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek dengan performa luar biasa di pasar Indonesia.
Adapun merek dinilai berdasarkan survei konsumen yang dilakukan independent oleh Frontier Research dengan Top Brand Index yang mengukur loyalitas, kesadaran merek, dan kepuasan pelanggan.
Sementara itu, anugerah WOW Brand 2025 untuk KTB di kategori kendaraan niaga, diberikan untuk merek yang berhasil mendapatkan advokasi tertinggi dari konsumennya berdasarkan hasil survei yang dilakukan secara independent oleh MarkPlus Insight.
Pabrikan otomotif berlambang tiga berlian ini berhasil mempertahankan posisi Gold Champion selama tiga tahun berturut-turut.
Keberhasilannya meraih kedua penghargaan ini mencerminkan bahwa merek Mitsubishi Fuso adalah merek terpercaya, terbukti keandalannya, dan kendaraan niaga yang paling banyak digunakan oleh masayarakat Indonesia.
Pencapaian ini disebut tidak terlepas dari komitmen Mitsubishi Fuso dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen yang berlandaskan tiga pilar utama.
Tiga pilar utama itu adalah Zero Down time, untuk memastikan kendaraan tetap beroperasi tanpa hambatan.
Kedua, Best Life Cycle Value, yang menjamin efisiensi dan nilai ekonomis kendaraan dalam jangka panjang.
Ketiga, Customer Business Consultant, yang berfokus pada solusi bisnis komprehensif guna mendukung pertumbuhan bisnis konsumen.
Selama 55 tahun berkontribusi di Indonesia, Mitsubishi Fuso telah menjadi mitra bisnis terpercaya bagi berbagai sektor industri.
Dengan pencapaian sebagai market leader, penghargaan bergengsi, serta peningkatan layanan purna jual, Mitsubishi Fuso semakin memperkuat posisinya sebagai brand kendaraan niaga nomor satu di Indonesia.