Ratusan Canter Mania Sambangi Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2024

Keseruan komunitas Canter Mania saat sambangi booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2024 - apakabar.co.id
Keseruan komunitas Canter Mania saat sambangi booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2024. Foto: apakabar.co.id/DF

apakabar.co.id, TANGERANG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak komunitas Canter Mania kumpul dan seru-seruan bersama di ajang GIIAS 2024, Minggu (21/7).

Dalam acara tersebut, ratusan anggota komunitas Canter yang mayoritas berasal dari wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Tengah tersebut memenuhi booth Mitsubishi Fuso di Hall 2.

Selain melihat lebih dekat berbagai produk kendaraan niaga, komunitas yang telah memilik anggota lebih dari 13 ribu orang oti jiga asyik berjoget bersama Trio Macan.

Sudaryanto, General Manager of Business Communication PT KTB mengatakan momen istimewa ini sengaja diberikan oleh Mitsubishi Fuso untuk mempererat silaturahmi dengan komunitas Canter Mania.

“Mereka adalah orang-orang yang sangat mencintai produk KTB. Mereka sangat antusias untuk memberikan testimoni ataupun mengajak kenalannya untuk menggunakan produk Mitsubishi Fuso,” ujar pria yang akrab disapa Toto itu.

Canter mania datangi booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2024 - apakabar.co.id
Canter mania datangi booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2024. Foto: apakabar.co.id/DF

Kedatangan pencinta truk ‘Kepala Kuning’ di booth Fuso GIIAS 2024 sekaligus membawa sebanyak 20 unit Mitsubishi Fuso Canter milik untuk memeriahkan suasana.

Seluruh anggota komunitas menggunakan berbagai varian Mitsubishi Canter, namun varian yang paling umum digunakan adalah Canter FE 74 HD.
Di acara ini, anggota komunitas juga membawa 3 unit Canter modifikasi yang tampil sangat keren, namun tetap menjaga performanya.

Menariknya, mereka merogoh biaya yang tidak sedikit untuk modifikasinya bahkan ada yang biayanya lebih mahal dari harga beli truknya.

Hal ini bukti bahwa produk Mitsubishi Fuso sangat digemari oleh masyarakat Indonesia tidak hanya untuk bisnis angkutan tapi sudah merambah ke hobi.
Toto menyebut, komunitas adalah konsumen penting yang menunjukkan kecintaannya terhadap produk Canter dengan sepenuh hati.

“Mereka tidak hanya mendandani truknya, tetapi juga menjadikan truk Canter sebagai bagian integral dari bisnis mereka,” ujarnya.

“Ikatan yang kuat antara anggota komunitas dan truk mereka adalah sesuatu yang sangat berharga bagi kami,” sambung Sudaryanto.

Pada kesempatan tersebut, Mitsubishi Fuso juga meluncurkan platfom media sosial baru, Tiktok @mitsubishfuso.id sebagai wujud kemudahan komunikasi produsen dengan anggota komunitasnya.

29 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *