Respiro Bawa Crinkle Series dengan Konsep Nostalgia 80an di BBQ Ride 2025

Respiro Indonesia turut meramaikan ajang BBQ Ride 2025 - apakabar.co.id
Respiro Indonesia turut meramaikan ajang BBQ Ride 2025. Foto: dok. Respiro

JAKARTA – Ajang BBQ Ride 2025 baru saja digelar pada 17-18 Mei di Tritan Point, Bandung, Jawa Barat. Acara tahunan ini pun disambut antusias yang tinggi dari para pecinta kustom otomotif dan vintage di Indonesia.

Dalam kegiatan ini, Respiro Indonesia turut hadir dengan membuka booth berkonsep 80s berkolaborasi bersama influencer otomotif, yakni Gadis.

Gadis bersama Respiro akan menyuguhkan keseruan dengan konsep 80-an pada setiap detail booth yang dibangunnya, menyesuaikan dengan keseruan dari BBQ Ride 2025.

Selain itu, bersama Gadis, Respiro akan memamerkan hasil modifikasi motor Honda Dio yang modis, dan dilengkapi livery Respiro yang elegan.

Gadis mengungkapkan bahwa dalam BBQ Ride 2025 dirinya hadir membawa Sae, motor honda Dio 50cc 2 Tak yang sudah dimiliki sejak 2024 dan direstorasi di Opel Painting Semarang.

“Sae sudah direstorasi, mulai dari mesin dan catnya dan di sekarang si Sae tampil bareng Respiro. Sae udah kita percantik dengan sedikit sentuhan dari Batakastem dan desain dari Masdab,” ucap Gadis dalam keterangannya, Minggu (18/5).

Respiro membawa Crinkle Series berkonse 80s di ajang BBQ Ride 2025 - apakabar.co.id
Respiro membawa Crinkle Series berkonse 80s di ajang BBQ Ride 2025. Foto: dok. Respiro

Dalam kesempatan ini, Respiro turut membawa produk terbarunya, Crinkle Series, yang hadir dengan gaya vintage yang kuat, khususnya custom dan klasik.

Sajian Crinkle Series Respiro, antara lain Havana Flow, Havana Track dan juga Montana Anorak, yang cocok dengan para penggemar gaya 80an.

Crinkle Series hadir dengan gaya klasik, dan blok warna yang cantik sehingga dapat dipadupadankan dengan motor vintage.

Menurut Brand Manager Respiro Indonesia, Rosyid Ridlo, tahun ini pihaknya membawa produk Crinkle Series yang sangat sesuai dalam mendukung penikmat nuansa era-80an di BBQ Ride dan mengembalikan kenangan manis penggemar otomotif di masa itu.

“Selain tampilan yang klasik dan merupakan brand lokal, kami selalu berusaha maksimal hadirkan kenyamanan saat produk kami digunakan khususnya pada Crinkle Series,” ujarnya.

Ia pun berharap passion dan kenyamanan dapat selalu dirasakan oleh para riders di manapun berada khususnya membuat kebanggaan di era media sosial seperti sekarang.

“Kami memiliki harapan yang sama, yaitu sebagai brand lokal yang mengutamakan kenyamanan para pelanggannya.

Selain itu, tema yang diusung oleh BBQ Ride selaras dengan persona dari Respiro, yaitu “Local Heroes”.

Dengan tema local heroes, BBQ Ride ingin membawa kampanye yang dapat berdampak sosial bagi kota-kota yang dikunjungi.

Ini untuk misi mencari karya lokal terbaik di kota lain serta membawa karya mereka menuju event utama. Selain itu, ada pula kampanye sosial mengenai keselamatan berkendara.

Di ajang ini juga disuguhi berbagai rangkaian acara, yang dimulai dari city ride, lalu ada Tent of Goodtimes (doorprize), exclusive merchandise, main exhibition dan lainnya.

Kedepannya, BBQ Ride diharapkan dapat menjadi event tahunan yang memberikan dampak positif kepada para penggemar kendaraan beroda dua dan empat.

451 kali dilihat, 7 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *