OTOTEKNO

Mitsubishi Destinator Jadi Hadiah Utama di Garuda Indonesia Travel Fair 2025

Mitsubishi Destinator jadi hadiah utama Garuda Indonesia Travel Fair. Foto: dok. MMKSI
Mitsubishi Destinator jadi hadiah utama Garuda Indonesia Travel Fair. Foto: dok. MMKSI
apakabar.co.id, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan kerja sama dengan Garuda Indonesia dalam ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2025.

Tahun ini, kolaborasi keduanya menghadirkan empat unit Mitsubishi Destinator, salah satunya disiapkan sebagai hadiah utama atau grand prize bagi pengunjung pameran.

GATF 2025 berlangsung pada 16–19 Oktober di Hall 8 Nusantara International Convention Exhibition (NICE), Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta.

Acara tahunan Garuda Indonesia ini rutin digelar untuk memudahkan masyarakat merencanakan perjalanan wisata, dengan berbagai promo tiket dan paket liburan.

Mitsubishi Destinator dipilih sebagai hadiah utama karena dinilai sejalan dengan semangat GATF yang mengusung tema perjalanan dinamis dan pengalaman berpetualang. 

Pengunjung yang bertransaksi selama acara berkesempatan mendapatkan satu unit mobil tersebut.

MMKSI juga membuka booth di area pameran untuk memperkenalkan lebih dekat Mitsubishi Destinator.

Satu unit kendaraan dipamerkan agar pengunjung bisa melihat langsung desain dan fitur yang ditawarkan, serta mengikuti sejumlah aktivitas berhadiah di lokasi.

Intan Vidiasari, General Manager of Marcomm and PR PT MMKSI menegaskan bahwa seiring perayaan 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia, kolaborasi ini menjadi simbol perjalanan untuk terus tumbuh dan bergerak bersama masyarakat. 

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang bukan hanya memperkuat koneksi antarbrand, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk terus menjelajah dan menikmati setiap perjalanan dengan semangat baru,” kata Intan dalam keterangannya, Jumat (17/10).

Satu unit Mitsubishi Destinator akan diberikan kepada top spender atau pengunjung dengan nilai transaksi tertinggi selama rangkaian GATF di tujuh kota, yaitu Jakarta, Palembang, Denpasar, Jayapura, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Tiga unit lainnya akan diberikan kepada konsumen yang membeli tiket secara daring di situs resmi Garuda Indonesia selama periode September hingga Desember 2025, serta kepada agen perjalanan dan umroh dengan kontribusi terbaik.

Nama pemenang akan diumumkan bertepatan dengan peringatan hari jadi Garuda Indonesia pada Januari 2026.

Menurut Cahyadi Indrananto, Corporate Secretary Group Head Garuda Indonesia, kolaborasi ini menjadi bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia maskapai.

“Melalui program Booking Battle to Destinator – GATF Top Spender 2025, kami ingin memberi pengalaman perjalanan yang menyeluruh dan inspiratif. Sinergi ini juga melanjutkan semangat dari program Sky Explorer yang sebelumnya kami hadirkan bersama Mitsubishi Motors dan Tahilalats,” ujarnya.

Sebelumnya, kolaborasi Sky Explorer yang berlangsung Juli hingga September 2025 menghadirkan berbagai elemen bertema eksplorasi di pengalaman penerbangan Garuda Indonesia — mulai dari boarding pass sleeve, luggage tag, hingga konten di sistem hiburan dalam pesawat.

Lewat kehadiran Mitsubishi Destinator di GATF 2025, kerja sama antara Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia tak hanya menonjolkan sisi promosi, tapi juga mempertegas pesan tentang semangat menjelajah dan makna di setiap perjalanan.