Kaesang Rekomendasikan Mangkunegara X Maju Pilkada Solo 2024

Ketum Partai PSI Kaesang Pangarep (kiri) memberikan jersey bertuliskan Surakarta 1 kepada Mangkunegaran X usai bermain sepak bola di Solo, Minggu (21/7). Foto: apakabar.co.id/Fernando Fitusia

apakabar.co.id, SOLO – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesi (PSI), Kaesang Pangarep memberikan rekomendasi kepada KGPAA Mangkunegara X untuk menjadi bakal calon Walikota Solo, Minggu (21/7).

Rekomendasi ini diberikan usai pertandingan sepak bola antara tim Mangkunegaran dengan tim dari DPW PSI Jawa Tengah di Stadion Sriwedari Solo.

Kaesang menjelaskan bahwa rekomendasi ini diberikan sesuai permintaan dan keputusan DPD PSI Kota Solo.

“Saya selaku ketua umum PSI memberikan rekomendasi untuk Kanjeng Gusti sebagai bakal calon Walikota Solo periode 2024-2029,” ungkap Kaesang.

Setelah menyampaikan rekomendasi Kaesang kemudian memberikan sebuah Jersey berwarna putih kepada Mangkunegara X.

Di bagian belakang jersey tersebut bertuliskan Surakarta 1, sedangkan di bagian depannya terdapat logo dari PSI.

Mangkunegara X atau Gusti Bhre kemudian menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada Kaesang selaku ketua umum PSI atas kepercayaan dan atas dukungannya.

“Akan maju atau tidaknya kita ijin melihat dulu ya ke depannya seperti apa. Kita juga melihat bagaimana nanti respon dari masyarakat seperti apa. Seperti apa ke depannya pokoknya dari saya yang terbaik sesuai yang dikehendaki dan dibutuhkan oleh masyarakat Surakarta,” terangnya.

29 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *