apakabar.co.id, JAKARTA – Red Bull Indonesia bersama Indonesian Basketball League (IBL) berkolaborasi untuk rangkaian ajang Regular Series, Playoffs, hingga Finals di musim 2024.
Dikenal berkat semangat dan dukungan penuh terhadap berbagai olahraga esktrem yang sejalan dengan tagline “Challenge The Impossible”, Red Bull pun kini merambah dunia bola basket Indonesia.
Marketing Manager Red Bull Indonesia, Kahfi Afif menyampaikan bahwa sebagai sponsor, Red Bull siap memberi berbagai pengalaman baru bagi penggemar olahraga bola basket Indonesia.
Kahfi menyatakan, kolaborasi dengan IBL dinilai sebagai langkah tepat untuk memperluas jangkauan, sekaligus mendukung olahraga yang sangat populer di Indonesia.
“Kami berharap dapat membawa lebih banyak semangat dan energi ke setiap pertandingan, terlibat langsung dalam mengembangkan potensi atlet muda serta menambah keseruan bagi para IBL Fans di Indonesia,” kata Kahfi.
Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah menyambut positif kehadiran Red Bull sebagai sponsor IBL.
“Energi dan semangat yang mereka bawa sejalan dengan nilai-nilai yang kami junjung tinggi di IBL. Kami yakin kolaborasi ini akan menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi para IBL Fans dan mendongkrak prestasi tim-tim kita,” ujar Junas.
Ke depannya, kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong semangat dan menambah energi, serta membawa dinamika baru ke lapangan basket.
Sehingga, penggemar IBL mendapatkan pengalaman tak terlupakan, dengan Red Bull yang mempromosikan gaya hidup aktif dan penuh energi.
Di seluruh pertandingan IBL musim 2024, Red Bull menyajikan berbagai keseruan tambahan, termasuk hadiah eksklusif kepada penggemar yang datang ke arena dan menonton pertandingan IBL secara langsung.
Ada beberapa keseruan yang disajikan Red Bull ke IBL musim 2024:
Red Bull Exclusive Booth
Zona yang terletak di luar arena pertandingan. Pengunjung akan dapat merasakan keseruan dengan berbagai aktivitas dan permainan, serta mendapat produk Red Bull secara gratis.
Challenge the Impossible Shot
Saat break Quarter 1, host akan memilih empat orang IBL Fans yang beruntung untuk melakukan shoot bola basket dari tengah lapangan, dengan hadiah puluhan juta rupiah dalam bentuk voucher belanja.
Golden Moment
Tantangan membuat konten Instagram Story yang menampilkan keseruan menonton pertandingan IBL. Sebanyak 3 orang pemenang mendapatkan hadiah eksklusif berupa T-shirt kolaborasi Red Bull x IBL yang bertanda tangan pemain.
Vertical Jump Challenge
Para pengunjung yang mendatangi booth Red Bull dapat memenangkan hadiah mulai voucher belanja hingga T-shirt kolaborasi Red Bull x IBL bertanda tangan pemain, dengan melompat setinggi mungkin dari posisi berdiri.
Red Bull Car
Memaksimalkan pertandingan IBL Finals 2024, Red Bull membawa Red Bull Car yang dilengkapi berbagai entertainment set di dalamnya, mencakup aspek suara, pencahayaan, hingga DJ set, karaoke set, serta Sony PlayStation 5 yang dapat dimainkan pengunjung.