Tekno  

Oppo Klaim Raih Posisi 1 Pangsa Pasar Ponsel di Indonesia

Perusahaan teknologi asal Cina, Oppo menghadirkan Experience Store, toko gadget baru mereka di Mall Ciputra, Tangerang - apakabar.co.id
Perusahaan teknologi asal Cina, Oppo menghadirkan Experience Store, toko gadget baru mereka di Mall Ciputra, Tangerang. Foto: dok. Oppo

apakabar.co.id, JAKARTA – Produsen ponsel asal Cina, Oppo, mengklaim menduduki posisi pertama dalam pangsa pasar ponsel pintar di Indonesia.

Data tersebut berdasarkan riset Statista pada laporan Market Share of Leading Mobile Vendors Across Indonesia as of January 2024.

Dengan raihan 17,99 persen, perusahaan teknologi itu mengukuhkan posisinya sebagai merek smartphone paling digemari oleh masyarakat Indonesia di awal 2024.

Dalam siaran pers yang diterima apakabar.co.id, Kamis (2/5), pencapaian Oppo itu merupakan hasil dari dedikasi dalam menghadirkan inovasi teknologi dan desain yang stylish.

Salah satu produk yang mendongkrak penjualan di awal tahun adalah seri Reno11 5G dan Reno11 Pro 5G.

Kemunculan seri itu diklaim menjadi smartphone AI pertama yang terjangkau dan menawarkan pengalaman luar biasa bagi para penggunanya.

Oleh karena itu, kehadiran Reno11 series 5G ini diprediksi akan mendongkrak market share Oppo di Indonesia.

Serta juga dapat mengantarkan ke posisi puncak sebagai merek smartphone terfavorit di 2024.

Selain itu, pencapaian penguasaan pasar itu karena penyedia ponsel itu juga aktif menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang erat dengan konsumen.

Di sisi lain, Oppo optimis bahwa tren positif ini akan terus berlanjut di sepanjang 2024.

Dengan berbagai produk baru yang akan diluncurkan, mereka yakin dapat mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia.

26 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *