Bareng Anak dan Istri, Airlangga Nyoblos di Melawai Jaksel

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyalurkan hak pilihnya di TPS 05, Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (14/2). Foto: apakabar.co.id/ Andrew Tito

apakabar.co.id, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyalurkan hak pilihnya di TPS 05, Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Airlangga datang ke TPS yang terletak di SMKN 6 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB.

Airlangga mengenakan kemeja putih bergaris kotak-kotak didampingi sang istri beserta putrinya yang juga kompak mengenakan pakaian putih.

Selanjutnya Airlangga menuju masjid yang terletak di area SMKN 6, tempat pemilihan dilakukan sambil menyapa awak media.

“(Tadi malam hujan pertanda apa pak?) Pertanda buat tidur enak. Saya datang bersama istri sama anak. Ini anak saya pertama kali (nyoblos),” ujar Airlangga di Melawai Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Sebelum mencoblos, Airlangga beserta keluarganya melakukan registrasi, lalu menunggu namanya dipanggil oleh petugas pemungutan suara.

Airlangga kemudian menyelesaikan proses pencoblosan dan memasukkan surat suara ke kotak yang disediakan. Sebelum itu, ia sempat memamerkan surat suara yang telah dicoblos kepada awak media.

Setelah itu, Airlangga mencelupkan jari kelingkingnya ke tinta dan kembali duduk karena harus menunggu istri dan anaknya yang sedang menyoblos.

19 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *