BREAKING! Ini Dia Calon Pilbub Balangan-Tabalong Versi Demokrat

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi SK rekomendasi Pilbub kepada pasangan Abdul Hadi-Ahmad Fauzi; Balangan (foto kanan) dan Muhammad Noor Rifani-Taufani Al-Kaff; Tabalong, Kamis (25/7). Foto: apakabar.co.id/Andrey Micko

apakabar.co.id, JAKARTA – Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali mengumumkan kandidat Pilkada 2024 yang diusung. Dua di antaranya dari Kalsel; Balangan dan Tabalong.

Di Kabupaten Balangan, Demokrat Abdul Hadi-Ahmad Fauzi. Sedangkan di Tabalong ada Muhammad Noor Rifani-Taufani Al-Kaff. Kedua pasang calon pilbub itu diberikan SK rekomendasi, Kamis (25/7) sore.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada DPP Demokrat, pengurus provinsi dan kabupaten yang telah membantu. Sehingga keluarlah rekomendasi ini,” ungkap Cabub Balangan, Abdul Hadi kepada apakabar.co.id.

Begitu juga dengan Cabub Tabalong, Muhammad Noor Rifani. Ia melempar pernyataan serupa.

“Tentunya kepercayaan ini akan kita emban sebaik-baiknya dengan melakukan perjuangan yang maksimal,” ucapnya ditemui usai penyerahan SK rekomendasi di Jakarta.

Abdul Hadi berasal dari PPP. Di Balangan ia berpasangan dengan Ahmad Fauzi. Kabarnya pasangan ini juga didukung Golkar.

Sementara itu, di Tabalong Muhammad Noor Rifani berpasangan dengan Habib Muhammad Taufani Al-Kaff. Ia anggota DPRD setempat yang terpilih. Pasangan ini didukung PAN, PKS, Golkar dan Gerindra.

111 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Fahriadi Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *