Elite Golkar Ungkap Rencana Bahlil Lahadalia di Munas, Apa Katanya?

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengungkapkan bahwa Bahlil sudah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Musyawarah Nasional (Munas). (Foto: Andrew Tito/Apakabar)

apakabar.co.id, JAKARTA – Rencana Bahlil Lahadalia untuk maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar akhirnya terungkap.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengungkapkan bahwa Bahlil sudah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang akan digelar pada 20 Agustus 2024.

Ace Hasan, yang juga menjabat sebagai Ketua Golkar Jawa Barat, membenarkan bahwa Bahlil telah mengonfirmasi niatnya untuk maju sebagai calon ketum.

“Hanya, yang perlu saya tegaskan sebagai Ketua Golkar Jabar, juga bertemu dengan salah satunya, Pak Bahlil Lahadalia sebagai salah satu kandidat yang menyatakan diri akan maju sebagai calon ketum,” kata dia.

Tentu bagi kami Pak Bahlil memiliki rekam jejak yang sangat baik,” tambah Ace dalam keterangannya pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Ace juga menegaskan bahwa Bahlil layak menjadi ketum Golkar. “Beliau saya kira memang sangat layak untuk menjadi Ketum Golkar,” ujarnya.

Ace menyebutkan bahwa kemungkinan Bahlil akan mengumumkannya secara resmi saat munas berlangsung.

“Pak Bahlil sendiri (menyatakan siap maju caketum Golkar). Mungkin beliau tidak secara terbuka karena proses pendaftaran calon ketum untuk dilaksanakan Munas tanggal 20 (Agustus). Tanggal 21 nanti pada saatnya pasti beliau akan menyampaikan ke publik,” pungkas Ace.

23 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Donny Muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *