Jadwal Euro 2024, Inggris dan Belanda Tanding Malam Ini

Penyerang Inggris, Harry Kane (tengah) dan rekannya. Foto: uefa.com

apakabar.co.id, JAKARTA – Euro 2024 akan menyajikan tiga pertandingan seru dan menarik nanti malam, termasuk dua raksasa Eropa, Inggris dan Belanda.

Di pertandingan nanti, Inggris yang berada di Grup C akan menghadapi Serbia di Veltins Arena, Senin (17/6) pukul 02.00 WIB. 

Ini akan menjadi pertemuan pertama keduanya sejak Serbia kembali merdeka pada 2006. 

Meski begitu, The Three Lions tercatat belum pernah kalah dari Serbia atau Yugoslavia dalam 6 pertemuannya (4 menang, 2 imbang).

Apalagi Inggris saat ini memiliki skuat yang kuat dari lini serang hingga pertahanan. Bahkan, beberapa pemainnya juga sedang on fire seperti Jude Bellingham, Harry Kane, dan Phil Foden. 

Sementara pertandingan Grup C lainnya akan mempertemukan Slovenia menghadapi Denmark di MHPArena, Minggu (6/6) pukul 23.00 WIB. 

Ini akan menjadi pertandingan menarik. Sebab, Slovenia pasti mengincar kemenangan pertamanya setelah selalu kalah oleh Denmark dari enam pertemuan sebelumnya di semua kompetisi (5 kalah, 1 imbang). 

Skuat Timnas Belanda. Foto: uefa.com

Sebelum dua laga di grup C, Belanda akan lebih dulu bertanding menghadapi Polandia pada Grup C Euro 2024 di Volksparkstadion, Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara keduanya di turnamen besar.

Namun, Polandia tercatat tidak pernah menang dalam 12 pertemuan terakhirnya dengan Belanda di semua kompetisi (D5 L7), sejak kemenangan terakhirnya pada kualifikasi EURO 1980.

Yang pasti, tiga pertandingan ini patut disaksikan mengintai Semuanya mengincar kemenangan demi meraih kejayaan di Euro tahun ini. 

25 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *