Kaesang Bertemu Ahmad Luthfi di Solo Kopi, Bahas Apa?

Kaesang meninggalkan Solo Kopi usai pertemuan dengan Irjen Pol Ahmad Luthfi. Foto: apakabar.co.id/ Fernando Fitusia

apakabar.co.id, SOLO – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bertemu dengan Irjen Pol Ahmad Lutfhi pada Sabtu (27/7) siang.

Pertemuan keduanya digelar secara tertutup di Pendopo Solo Kopi yang terletak di Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Di lokasi tersebut, Kaesang datang terlebih dahulu pada pukul 11.30 WIB. Selang beberapa menit kemudian, giliran Ahmad Luthfi yang masuk ke dalam Solo Kopi.

Pada pukul 12.05 WIB keduanya tampak meninggalkan lokasi tanpa mengeluarkan pernyataan sedikitpun kepada media..

Ketua PSI Solo, Tri Mardiyanto saat dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui adanya pertemuan ketua umumnya dengan Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Pada kesempatan itu, Tri mengungkapkan kesiapan dirinya untuk mendukung Kaesang apabila sang ketua umum akan berlaga di Pilgub Jateng. Seluruh DPD PSI Solo bahkan telah menyatakan siap mendukung.

“Kalau dari DPD mendukung mendukung aja, dari DPD Solo dan beberapa DPD di Jawa Tengah mendukung. Tapi kita kembalikan ke DPP, kalau mas Ketum di Jawa Tengah kita sebagai DPD siap,” ujarnya.

Sementara itu di acara terpisah, kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka tidak menampik adanya pencalonan adiknya Kaesang bersama Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng.  Menurut Gibran, dirinya selalu mendoakan yang terbaik.

“Kita doakan yang terbaik untuk semua calon-calon kontestan,” singkatnya.

477 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *