Kaesang-Erina Jajan Mie Lidi hingga Borong Es Tebu di Night Market Ngarsopuro Solo

Kaesang - Erina saat menikmati malam minggu di Night Market Ngarsopuro Solo. Foto: apakabar.co.id/ Fernando Fitusia

apakabar.co.id, JAKARTA – Kaesang Pangarep dan istri Erina Gudono menikmati malam di Night Market Ngarsopuro Solo, Sabtu, (20/7).

Kaesang dan Erina tiba pada pukul 19.58 WIB. Kedatangan mereka langsung disadari  oleh para pengunjung yang berujung pada meminta foto bersama.

Selama di night market, Kaesang-Erina menyempatkan diri untuk jajan sembari menikmati malam. Lokasi pertama kali yang disambangi adalah gerai snack micin pedas bernama NM Snacks.

“Tadi mba Erina nyobain mie lidi, basreng, dan usus. Jadi mba Erina itu sebenere mie lidi sama basreng. Mas Kaesangnya nyicipi ini itu. Jadi mas Kaesang nambah usus, totalnya beli 3 item seharga 28 ribu,” ungkap Naza Tuliza, pemilik NM snacks.

Setelah membeli mie lidi, Kaesang-Erina lanjut menghampiri pedagang es tebu. Di tempat itu, Kaesang sempat memborong dagangan penjual es tebu tersebut.

Dagangan tersebut kemudian dibagi-bagikan kepada warga. Terakhir Kaesang-Erina menghampiri penjual tahu petis sebelum beranjak pulang.

Saat ditanya terkait agendanya jalan-jalan di Night Market Ngarsopuro pada Sabtu malam, Kaesang enggan berbicara banyak. Ia justru menawarkan untuk janji wawancara di Stadion Sriwedari pada Minggu (21/7).

“Besuk aja ya jam 3 di Stadion Sriwedari (pertandingan sepak bola) ini fokus jajan,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun apakabar.co.id menyebutkan, Minggu (21/7) akan ada pertandingan sepak bola antara tim dari Pura Mangkunegaran melawan tim dari PSI.

16 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Fahriadi Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *