Flash, News  

Tatap Pilbup Tanah Bumbu, SBR Didukung Guru Didoakan Kiai

Anggota DPR RI Syamsul Bahri R (SBR) menggelar halal bihalal bersama guru dan alumni SMPN 1 Batulicin, Sabtu (27/4). Foto: Sairani/apakabar.co.id

apakabar.co.id, BATULICIN – Aliran dukungan ke Pilbub Tanah Bumbu, Kalsel terus mengalir untuk Anggota DPR RI Syamsul Bahri R (SBR). Kali ini dari kiai ponpes dan guru-gurunya semasa sekolah.

Pertama dari pengasuh Ponpes Al-Asmaul Husna, Kiai Abdul Haris. Ia mendoakan SBR agar sukses menuju Tanah Bumbu I.

“Mudah-mudahan Haji Syamsul jadi orang nomor satu di Kabupaten Tanah Bumbu,” ucapnya, Sabtu (27/4).

Anggota DPR RI Syamsul Bahri R (kiri) bersama Pengasul Ponpes Al-Asmaul Husna, Kiai Abdul Haris. Foto: Sairani/apakabar.co.id

Sebelumnya, SBR menyambangi Kiai Abdul Haris di ponpes-nya. Ia bersilaturahmi.

Di mata sang kiai, SBR sudah banyak memberi kontribusi. Tak cuma di Al-Asmaul Husna, tapi juga ponpes lainnya di Tanah Bumbu.

“Haji Syamsul Bahri adalah sahabat kami yang terlibat sebagai penasehat, pembina di pesantren kami. Banyak memberikan kontribusi, pemikiran hingga arahan untuk kemajuan pondok,” tuturnya.

Hasilnya, semula hanya memiliki 16 santri, kini sudah ada ribuan yang menuntut ilmu di Ponpes Al-Asmaul Husna.

Masih, Sabtu (27/4) di tempat lain, SBR juga menggelar halal bihalal bersama alumni SMPN 1 Batulicin. Sekolah SMP pertama di Tanah Bumbu.

Di momentum itu, dukungan dari guru-guru juga mengalir untuk SBR. Ia dipercaya memimpin Tanah Bumbu.

“Dia (SBR) sudah seperti anak kandung. Saya bersama rekan guru yang pernah mendidik Haji Syamsul Bahri selalu mendukung dan mendoakan pencalonannya sebagai calon Bupati Tanah Bumbu,”ucapnya.

59 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *