News  

Usai Mangkir, Polda Jabar Hadir di Sidang Praperadilan Pegi Hari ini

Pegi Setiawan

apakabar.co.id, BANDUNG – Polda Jawa Barat hadiri sidang lanjutan praperadilan yang dilayangkan Pegi Setiawan, Senin (1/7).

Pihak termohon juga mengungkapkan alasan tak hadir pada sidang pertama minggu lalu.

Kabidkum Polda Jabar Kombes Nurhadi Handayani mengatakan pada sidang sebelumnya, Senin (24/06) pihaknya tidak berhadir di karenakan Tim kuasa hukum Polda Jabar sedang mengikuti rangkaian sidang praperadilan untuk kasus lain.

“Kami ada jadwal praperadilan dari polres lainnya, ada kegiatan yang sama seperti di Jaksel mewakili Polres Sukabumi, dari Indramayu juga ada, dari Subang juga ada praperadilan terkait kecelakaan 12 korban,yang  semuanya kita hadiri,” Kata Nurhadi di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (1/7). 

Untuk sidang hari ini ungkap Nurhadi, Polda Jabar siap mengikuti sidang praperadilan dengan agenda pembacaan permohonan.

“Kami dari kuasa hukum Polda Jabar sesuai undangan dari pengadilan kita dengan tim sekitar 15 (orang), insyaallah siap ikuti sidang. Untuk hal lain kami tak perlu sampaikan disini karena menyangkut materi di persidangan. Kami siap pada hakekatnya,” ucap Nurhadi 

“Hari pertama membacakan untuk dari pemohon dan kita berikan jawaban,” tambahnya.

7 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *