Viral, Pria Lecehkan Wanita Operator Pertashop di Cianjur

Seorang pegawai Pertashop menjadi korban pelecehan oleh seorang pria yang sedang mengisi BBM. Foto: tangkapan layar/ apakabar.co.id

apakabar.co.id, CIANJUR – Seorang pegawai Pertashop di Jalan Raya Sukabumi, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat diduga menjadi korban pelecehan oleh seorang pria yang sedang mengisi BBM.

Peristiwa pelecehan terjadi pada Senin 26 Agustus 2024. Pelecehan itu pun terekam CCTV dan berujung viral di media sosial pada Selasa (27/8).

Pelaku diketahui bernama Usep Mulyadi (36) warga Kecamatan Mande. Adapun korban merupakan LN (19).

Setelah kejadian, pihak korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Saat ini, terduga pelaku sudah ditahan di Polres Cianjur.

Polisi Tangkap Kakek di Cianjur Terkait Pelecehan Seksual Anak 9 Tahun

Kepala Satreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto menjelaskan, pelaku ditangkap di kediamannya di daerah Cugenang, Cianjur.

“Pelaku sudah kami amankan tadi malam berikut dengan bang bukti rekaman video dan sepeda motor yang sama persis dengan yang ada di video, di TKP itu,” tutur AKP Tono, Selasa (27/8).

Menurut AKP Tono, pelaku diamankan setelah polisi melakukan penyelidikan melalui rekaman CCTV. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian dan meminta keterangan korban.

“Begitu kita dapat informasi kaitan kejadian itu, langsung kita telusuri korban dan saat dikonfirmasi membenarkan perihal itu. Lokasinya di tempat kerja korban di sebuah Pertashop di Warungkondang, Cianjur,” terangnya.

Dugaan Pelecehan Seksual, Polisi Panggil Rektor Universitas Pancasila

Adapun pasal yang disangkakan terhadap terduga pelaku masuk ke tindak pidana kekerasan seksual.

“Tindak pidana Kekerasan Seksual UU Nomor 12 Tahun 2022 Tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual sebagaimana dimaksud dalam Pasal 6 Huruf A,” tutupnya.

1,735 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *