apakabar.co.id, TANGERANG – Wuling Motors berhasil mencatatkan 2.301 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan angka test drive mencapai 1.610 pengunjung sepanjang GIIAS 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli.
Lini mobil listrik ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan Cloud EV mendominasi pencapaian SPK maupun test drive selama 11 hari pameran berlangsung.
Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengklaim bahwa pencapaian dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya.
“Ini merupakan bukti nyata kepercayaan konsumen pada kualitas dan inovasi yang kami hadirkan hingga memasuki usia ke-7 tahun di Indonesia,” ujar Ricky dalam siaran resminya, Senin (29/7).
Dalam perhelatan GIIAS 2024, Wuling EV ABC Stories menjadi kontributor terbesar yang mana BinguoEV menjadi yang terlaris dengan persentase sebesar 30 persen.
Kemudian, di posisi kedua ada Air ev series yang meraih 26 persen dan diikuti oleh CloudEV sebanyak 23 persen dari total penjualan Wuling di GIIAS tahun ini.
Beralih area test drive, tiga model mobil listrik andalan produsen asal Cina ini kembali menjadi yang paling banyak dicoba oleh pengunjung.
Dimulai dari CloudEV yang sudah dicoba oleh 687 pengunjung, kemudian BinguoEV sebanyak 399 pengunjung dan Air ev dengan 304 pengunjung.
Sebagai informasi dalam GIIAS 2024 ini Wuling menempati lokasi boot di hall 8, ICE BSD City dengan mengangkat tema “7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia”.
Di booth tersebut dipamerkan total 15 unit mobil mulai dari Wuling EV ABC Stories hingga segmen ICE (internal combustion engine) terdiri dari Alvez, New Confero S, dan New Cortez.
Sedangkan untuk kendaraan Hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid serta ada pula light commercial vehicle (LCV) yang digunakan untuk usaha yakni Formo x Kopi Nako.
Dari bagian test drive, pabrikan yang bermarkas di Cikarang ini menyediakan 5 unit model mulai dari Cloud EV, Binguo EV, Air ev, New Almaz Hybrid, dan Alvez.
“Kami terus berkomitmen untuk berinovasi dalam layanan dan produk untuk bersama sama konsumen indonesia menuju kehidupan yang lebih baik,” tutup Ricky.