apakabar.co.id, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program “Mitsubishi Peduli Banjir” yang berlaku pada 6-23 Maret 2025.
Program ini sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan para pelanggan yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek awal minggu ini.
Layanan khusus yang dirancang untuk membantu pelanggan dalam menghadapi dampak banjir ini berlaku di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors, dan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di wilayah Jabodetabek.
Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma mengatakan bahwa sebagai bagian dari semangat Passion to Care, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk selalu hadir dengan layanan yang benar-benar dibutuhkan pelanggan, terutama di saat sulit seperti musibah banjir ini.
Maka dari itu, dengan dukungan jaringan diler serta fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors yang luas di wilayah Jabodetabek, pihaknya ingin memastikan bahwa pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan layanan terbaik.
“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan ketenangan bagi pelanggan, agar kendaraannya dapat segera kembali mendukung aktivitas sehari-hari dengan nyaman,” ujar Azuma melalui keterangannya, Jumat (7/3).
Dalam program ini, MMKSI menghadirkan layanan spesial untuk menangani kendaraan Mitsubishi Motors pengguna yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek.
Pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dapat membuktikan kendaraannya terendam banjir, dapat layanan spesial mulai dari gratis towing dan gratis pemeriksaan umum.
Pelanggan yang terdampak baniir juga ditawarkan diskon hingga 35 persen untuk pembelian oli mesin dan oli transmisi.
Masih ada pula diskon hingga 30 persen untuk pembelian suku cadang, asistensi tunjangan klaim asuransi, serta gratis poles full bodi kendaraan.
Untuk mengetahui alamat, info kontak, serta kategori fasilitas layanan diler resmi Mitsubishi Motors, Anda bisa mengecek di situs resmi MMKSI.
Untuk memudahkan service booking kendaraan Anda di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors konsumen dapat memanfaatkan beberapa layanan.
Pertama bisa melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS.
Kemudian, melalui Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui whatsapp di nomor 0811-1300-1300.