apakabar.co.id, JAKARTA – HSR Wheel hadir tidak hanya fokus pada pemasaran saja. Produsen velg ternama di Indonesia ini juga melakukan langkah besar menjadi kreator velg yang kekinian.
Sejak 2019, HSR telah berfokus pada pengembangan desain baru, dan hingga saat ini telah meluncurkan lebih dari 100 desain velg original yang mengesankan pasar otomotif.
Kendati telah bikin ratusan velg original, produk buatan mereka pada awalnya tidak langsung diterima pleh masyarakat. Banyak konsumen yang lebih memilih velg dari brand luar yang sudah mapan.
Namun, produsen velg ini tidak patah arang dan terus berkomitmen untuk memenuhi keinginan masyarakat dengan menciptakan berbagai series velg yang memiliki karakter dan aliran yang berbeda.
Melalui pendekatan ini, terbukti efektif dan berhasil menarik perhatian pasar dengan inovasi yang segar dan desain yang menarik.
“Komitmen kami untuk menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan berdesain unik kini mulai mendapatkan pengakuan dari brand-brand luar yang sudah establish,” ucap Hendra Wijaya Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya dalam siaran persnya, Minggu (11/8).
Adapun pengakuan itu terbukti pada GIIAS 2024 lalu, yang mana HSR meraih sorotan besar pada beberapa model velg yang dipasang di mobil display beberapa agen pemegang merek (APM) otomotif. Mulai dari Citroen, Chery, GWM, Venom, dan Daytrans.
“Ini adalah bukti nyata komitmen dari HSR untuk industri otomotif tanah air dalam menjangkau pasar yang lebih luas,” tutur Hendra.
Antusiasme masyarakat selama GIIAS 2024 juga menegaskan bahwa produk-produk velg mereka semakin diterima di Tanah Air.
Inovasi dan dedikasi dalam menciptakan desain velg yang tidak hanya mengikuti tren, dapat menciptakan karya baru dan menjadi pelopor dalam industri otomotif Indonesia.
HSR berkomitmen untuk terus mengembangkan dan menghadirkan desain-desain terbaru di 145 cabang demi memenuhi ekspektasi dan selera pasar otomotif.
Mereka juga bertekad untuk terus menjadi pilihan utama bagi para penggemar otomotif di Indonesia dan internasional.