OTOTEKNO
Mitsubishi Fuso Segarkan Aplikasi MyFUSO, Lebih Lengkap dengan 7 Fitur Baru
apakabar.co.id, JAKARTA - Mitsubishi Fuso terus memperkuat layanan digitalnya dengan menghadirkan pembaruan besar pada aplikasi MyFUSO.
Aplikasi yang diluncurkan pada 2023 ini kini tampil lebih komprehensif berkat hadirnya tujuh fitur baru.
Tambahan fitur tersebut dirancang untuk memudahkan konsumen, mulai dari mencari produk hingga mengurus kebutuhan purna jual langsung dari smartphone.
Menurut Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kebutuhan konsumen kendaraan niaga sangat erat dengan efisiensi waktu dan kemudahan akses layanan. Itulah alasan KTB terus memperkaya MyFUSO.
“Fitur-fitur yang kami hadirkan merupakan hasil masukan dari konsumen. Kami ingin mereka semakin dekat dengan layanan Mitsubishi Fuso,” ucap Aji Jaya dalam keterangan resminya, Jumat (5/12).
Melalui MyFUSO, konsumen kini bisa mendapatkan pengalaman layaknya one-stop-solution.
Dalam aplikasi, kini pelanggan bisa memilih tipe kendaraan yang paling sesuai untuk operasional bisnis dan bisa mengecek informasi model secara lengkap.
Pelanggan Fuso juga bisa melihat simulasi kredit untuk mempermudah perencanaan pembelian.
Pengguna juga dapat melakukan booking servis tanpa repot antre, memantau progres pengerjaan secara real-time, hingga mengajukan klaim garansi dengan proses yang lebih transparan.
Bagi pengguna yang sering berurusan dengan operasional harian, kehadiran fitur konsultasi servis dan pemesanan suku cadang resmi juga menjadi nilai lebih.
Konsumen dapat berkonsultasi langsung dengan teknisi diler dan memesan spare part yang terjamin keasliannya tanpa harus datang ke lokasi.
Salah satu pengguna setia MyFUSO, R. Panji, pelaku usaha kayu dan jasa angkutan di Sumedang mengaku bahwa aplikasi ini sangat membantunya dalam mengelola armada.
“Saya bisa memantau rute sopir, pemakaian BBM, sampai pengingat servis. Saat ada kondisi darurat pun, layanan di MyFUSO cepat tanggap,” ungkapnya.
Dua unit Mitsubishi Fuso miliknya kini sepenuhnya terbantu dengan integrasi MyFUSO dan Runner Telematics.
Selain meningkatkan fitur utama, pabrikan berlogo tiga berlian ini juga menghadirkan Forum Komunitas.
Ruang digital ini disiapkan sebagai wadah berbagi informasi dan diskusi antar pengguna.
Mulai dari urusan teknis, pengalaman pemakaian, hingga rekomendasi terkait penjualan dan purna jual.
Ke depannya, forum ini akan dikembangkan menjadi komunitas digital yang lebih solid.
Aplikasi MyFUSO sudah bisa diunduh melalui Google Play Store untuk pengguna Android.
Sementara pengguna iPhone dapat mengakses layanan ini lewat browser di situs resmi MyFUSO.
Editor:
DENNY FIRMANSYAH
DENNY FIRMANSYAH