Sport  

Ditubruk Ernando Ari, Begini Kondisi Terakhir Pemain Filipina Adrian Ugelvic

Mobil Ambulan saat mengaku pemain Filipina Adrian Ugelvic di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (11/6). Foto: instagram/adrianugelvic

apakabar.co.id, JAKARTA – Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Seasa (11/6) malam, sempat diwarnai insiden mengerikan.

Pemain Filipina Adrian Ugelvic terkapar karena cedera serius usai berebut bola dengan kiper Indonesia Ernando Ari saat laga memasuki menit 86’.

Namun, bek Filipina itu terpental hingga kepalanya membentur ke tanah yang membuat perbandingan harus dihentikan beberapa menit.

Adrian pun langsung diangkut dengan mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit guna menjalani perawatan medis.

Ketum PSSI, Erick Thohir memberikan kabar mengenai kondisi Adrian Ugelvic.

Pemain Filipina Adrian Ugelvic saat berada di rumah sakit menjalani perawatan usai terlibat insiden dengan kiper Timnas Indonesia Ernando Ari. Foto: instagram/adrianugelvic

“Informasi dari dokter, kondisi pemain baik, sadar , pagi ini menunggu hasil MRI atau CT Scan,” ujar Erick Thohir, Rabu (12/6).

Yang pasti PSSI akan terus mengawal perkembangan kondisi pemain yang sempat dikabarkan mengalami gegar otak ringan tersebut.

“Kami pastikan akan berikan perawatan terbaik,” ujar Erick.

Hingga Rabu (12/6) pagi, PSSI menerima informasi dari dokter bahwa Adrian sudah mendapatkan penangan sehingga kondisinya saat ini dalam keadaan baik menuju pemulihan.

Laga timnas Indonesia melawan timnas Filipina dimenangi skuad Garuda dengan skor 2-0. Dengan hasil itu, skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong melaju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pada putaran ketiga, Indonesia akan bergabung dengan 17 negara lainnya yang akan dibagi menjadi tiga grup, masing-masing dihuni enam timnas.

 

24 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *