Jadwal Euro 2024, Prancis dan Belgia Main Malam Ini

Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe. Foto: uefa.com

apakabar.co.id, JAKARTA – Jadwal Euro 2024 malam ini akan menyajikan tiga pertandingan menarik dan seru.

Salah satunya adalah Prancis yang merupakan juara Eropa dua kali. Les Bleus akan menghadapi Austria di Merkur Spiel Arena, Selasa (18/7) pukul 02.00 WIB. 

Ini akan menjadi pertemuan ketiga Prancis dengan Austria di turnamen besar. Keduanya sama-sama sekali mencatatkan kemenangan. 

Namun dalam 10 pertemuan terakhir di semua ajang, Prancis mendominasi dengan mencatatkan 7 kemenangan, 2 imbang dan sekali kalah. 

Ini akan menjadi pembuktian bagi Kylian Mbappe sebagai penyerang baru Real Madrid. Apalagi, ia juga ingin membawa Prancis menjadi juara Eropa yang terakhir kali diraih pada 2000.

Penyerang Romelu Lukaku merayakan gol bersama rekannya di timnas Belgia. Foto: uefa.com

Selain Prancis, Belgia juga akan mendapatkan lawan tidak mudah pada laga Grup E di Deutsche Bank Park, Senin (17/6) pukul 23.00 WIB. 

The Red Devils akan melawan Slovakia untuk pertama kalinya di turnamen besar. 

Apalagi dalam tiga pertemuan terakhir dengan Slovakia, Belgia hanya mencatatkan satu kemenangan dan sisanya imbang. 

Jelas, Romelu Lukaku dan Kolega tak bisa menganggap remeh lawannya jika ingin merebut kemenangan di laga nanti. 

Sebelum dua laga itu, ada pertandingan Grup E lainnya antara Rumania versus Ukraina di Allianz Arena, Senin (17/6) pukul 20.00 WIB. 

Dalam enam pertemuan sebelumnya, Rumania mencatatkan tiga kemenangan. Namun di tiga laga terakhir, Ukraina tak terkalahkan karena mampu merebut 2 kemenangan dan menahan imbang sekali. 

Tiga pertandingan ini patut disaksikan bagi para pencinta sepak bola Tanah Air. Karena semuanya pasti mengincar kemenangan demi meraih kejayaan di Euro tahun ini. 

21 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *