Sport  

Persija Menangi Laga Perdana Piala Presiden 2024, Carlos Pena Kurang Puas

Persija Jakarta mengalahkan Madura United 2-1 pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (21/7). Foto: pialapresiden.id

apakabar.co.id, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena ternyata kurang puas dengan penampilan para pemainnya pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2024.

Padahal, Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan melawan Madura United 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/7) malam. 

Di pertandingan itu, Persija tertinggal lebih dulu dari Madura United pada menit 9’ lewat aksi Haudi Abdillah.

Persija baru bisa menyamakan skor pada menit 42’ melalui sundulan Riko Simanjuntak dan membalikan keadaan di menit 67’ lewat gol Gustavo Almeida. 

Meski menang, Carlos Pena kurang puas dengan permainan Muhammad Ferrari dan kolega, khususnya di awal babak pertama yang Tidak dengan  intensitas pertandingan cepat hingga akhirnya kemasukan gol. 

Beruntung, timnya mampu merespon dengan baik hingga berhasil menyamakan kedudukan dan tampil lebih baik di babak kedua. 

“Hal ini akan menjadi evaluasi bagi kami setelah melihat semua pemain di tiga pertandingan tersebut (Grup B),” ujar Pena..

Selanjutnya, Persija l akan bertemu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7), pukul 19.30 WIB.

Dengan melihat jadwal padat bermain tiga pertandingan dengan waktu singkat, Pena mengisyaratkan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Arema nanti.

“Kami memainkan tiga pertandingan dalam durasi yang singkat, ada risiko cedera, kami perlu memaksimalkan semua skuat,” ungkapnya.

43 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *