apakabar.co.id, JAKARTA – Bagi sebagian orang, berbelanja bisa menjadi tantangan sendiri di zaman yang serba cepat seperti saat ini.
Biasanya saat mencari kebutuhan fashion hingga perlengkapan rumah tangga, Anda harus pindah-pindah aplikasi hanya untuk memenuhi daftar belanja.
Hal itu dianggap tidak praktis. Kabar baiknya, sekarang sudah ada solusi yang memudahkan Anda untuk berbelanja.
Adalah PT Finture Tech Indonesia (Yup), perusahaan fintech Inovasi Teknologi Sektor Keuangan (ITSK) di bawah pengawasan OJK, memperkenalkan cara baru yang lebih mudah untuk belanja dengan platform ‘one stop solution’.
Yup menggandeng PT Mapclub Digital Asia (Mapclub) untuk memberikan pengalaman belanja yang praktis dan menyenangkan bagi semua pengguna di Indonesia.
Dengan integrasi yang seamless, pengguna Yup kini bisa menjelajahi dan membeli berbagai produk langsung dari Mapclub melalui aplikasi Yup.
Donny Zhang, Direktur Utama Finture Group, mengatakan, inisiatif ini adalah langkah penting untuk memperkuat Yup sebagai platform ‘one stop solution’.
“Melalui kerja sama ini, kami membuat belanja produk dari berbagai merek terkenal menjadi lebih mudah dan menyenangkan, tanpa perlu keluar dari aplikasi,” kata Donny dalam keterangannya, Rabu (24/7).
Kolaborasi keduanya menghadirkan kemudahan akses untuk berbelanja produk dari berbagai merek ternama, serta berbagai fitur keren yang mengoptimalkan pengalaman belanja pengguna.
Marcella Dewi, Direktur Mapclub menerangkan bahwa dengan kolaborasi ini konsumen akan dapat pengalaman belanja yang lebih lengkap bagi pengguna Yup.
“Integrasi aplikasi Yup dengan Mapclub memperluas akses ke produk berkualitas dari berbagai merek global serta menyediakan solusi pembayaran yang fleksibel,” jelasnya.
Kolaborasi dua perusahaan ini juga tak hanya memudahkan akses untuk belanja produk dari berbagai merek ternama, tetapi juga menghadirkan fitur unggulan.
Sebut saja layanan paylater dan opsi cicilan hingga 12 bulan, sehingga pengguna dapat leluasa memilih metode pembayaran sesuai kebutuhan.
Integrasi aplikasi digital ini juga memudahkan pengguna dalam memilih produk fashion, kecantikan, gadget, hingga peralatan rumah tangga.
Selain itu, kolaborasi ini membuat belanja online jadi lebih mudah, sekaligus menjadi nilai tambah bagi pengalaman berbelanja online pengguna