Gelora Siapkan Manuver Menangkan Tamliha-Habib di Pilbup Banjar

Partai Gelora menggelar mematangkan strategi memenangkan Syaifullah Tamliha di Pilbup Banjar, Kamis (19/9). Foto: apakabar.co.id

apakabar.co.id, BANJAR – Partai Gelora menggelar rapat pemenanganan Pilbup Banjar di Martapura, Kamis (19/9) siang. Pertemuan itu dihadiri langsung calon bupati jagoan mereka; Syaifullah Tamliha.

Dalam pertemuan itu Gelora memastikan all out. Bakal kerja keras, bermanuver memenangkan Syaifullah Tamliha-Habib Ahmad Bahasyim pilbup. Sesuai dengan instruksi pusat.

“Kami berharap Gelora bisa membawa kemenangan untuk beliau (Syaifullah Tamliha),” kata Ketua DPW Gelora Kalimantan Selatan, Riswandi.

Kata dia, Gelora sudah menyusun strategi pemenangan. Baik disiapkan untuk internal partai, maupun kolaborasi dengan parpol pengusung dan pendukung lainnya.

Intinya, mereka ingin Tamliha-Habib jadi Bupati Banjar. Membawa perubahan untuk kabupaten ini.

Sementara itu, Syaifullah Tamliha berterima kasih kepada Gelora. Termasuk parpol pengusung dan pendukung lainnya. Mereka bersedia memberikan waktu, tenaga dan pikiran untuk memenangkan Pilbup Banjar.

Apalagi parpol-parpol ini memberikan dukungan apa adanya. Tanpa mahar. Mereka satu frekuensi membangun Banjar.

“Pilkada di Kabupaten Banjar ini adalah hajat kita bersama. Hibah diri dan bentuk pengabdian bersama membangun Banjar,” ungkapnya.

17 kali dilihat, 17 kunjungan hari ini
Editor: Fahriadi Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *