PSI Dukung Tamliha! Kaesang Titip Masa Depan Banjar

Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha menerima SK dukungan maju di Pilbup Banjar dari Ketum PSI Kaesang Pangarep, Kamis (15/8). Foto:apakabar.co.id

apakabar.co.id, JAKARTA – Syaifullah Tamliha-Diauddin dapat tambahan dukungan untuk Pilbup Banjar di Kalsel. Kali ini dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

SK Dukungan diserahkan langsung oleh Ketum PSI Kaesang Pangarep. Ia putra Presiden Joko Widodo. Tepatnya, Kamis (15/8) sore, di The Kasablanka Hall Jakarta.

Ia lantas menitip pesan. Agar calon kepala daerah bekerja serius untuk masyarakat. Juga amanah, tidak korupsi dan merawat persatuan.

“Saya juga titip masa depan daerah masing-masing. Utamanya untuk kepentingan generasi masa kini dan masa depan,” ucap Kaesang.

Di sisi lain, Syaifullah Tamliha merasa beruntung dengan dukungan PSI. Mesti non parlemen, baginya rekomendasi ini berarti.

“Saya tidak melihat partai itu memiliki kursi atau tidak. Yang saya liat adalah semangat dan keseriusan partai itu berperan untuk membangun daerah,” tutur Anggota DPR RI itu.

Tamliha berterima kasih kepada PSI. Lantaran sudah memberikan dukungan ini tanpa syarat apapun.

“Seperti yang disampaikan Mas Kaesang tadi, bahwa yang di-request PSI adalah bekerja serius untuk masyarakat,” tutupnya.

Sejauh ini, yang terpublikasi, Tamliha-Diauddin sudah mengantongi enam kursi parlemen. Lima dari PPP dan satu  punya Gelora.

Artinya, tinggal menambah tiga kursi lagi. Di sisi lain, Tamliha memastikan sudah memenuhi syarat kursi pencalonan. Hanya saja ia belum mau membukanya.

143 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Fahriadi Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *