Flash, News  

Sapa Kalsel, SBR Salurkan Bantuan LPS ke Banjarmasin

Ilustrasi: Anggota DPR RI Syamsul Bahri R (SBR) menyerahkan bantuan sembako LPS untuk warga Kelurahan Sungai Bilu, Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Kalsel, Jumat (17/5). Foto: apakabar.co.id/Muhammad

apakabar.co.id, BANJARMASIN – Anggota DPR RI, Syamsul Bahri R alias SBR menyalurkan bantuan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Ditujukan kepada masyarakat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Bantuan itu berupa sembako. Disalurkan di Jalan Keramat, Kelurahan Sungai Bilu, Banjarmasin, Jumat (17/5).

Sembako yang diberikan dalam rangka pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. SBR bilang, pembagian bantuan ini dengan meminta data dari kelurahan setempat.

“Agar bantuan yang diberikan tepat sasaran. Tujuan sembako ini kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata SBR kepada apakabar.co.id.

“Total ada 250 paket yang kami salurkan,” tambahnya.

Untuk diketahui. LPS adalah mitra Komisi XI DPR RI. Kata SBR, penyaluran bantuan ini juga sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat.

SBR memastikan, bantuan sosial ini disalurkan bertahap. Nantinya disebar di sejumlah titik lainnya.

“Untuk yang pertama ini sembako, kemudian bakal ada bantuan lainnya di titik lain di Kalimantan Selatan,” tukas Legislator Gerindra tersebut.

“Seperti bantuan ekonomi masyarakat dan lainnya,” imbuhnya.

Di sisi lain, dalam momentum itu, SBR juga berdiskusi dengan masyarakat. Mereka membicarakan berbagai hal.

“Seperti misalnya, pentingnya pendidikan dan kesehatan anak. Kemudian juga kami sampaikan rencana kerja, baik sekala nasional maupun daerah,” tutup SBR.

120 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Fahriadi Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *