Usung Anies di Pilgub Jakarta, Partai Buruh Yakin PDIP Mau Berkoalisi

apakabar.co.id, JAKARTA – Presiden Partai Buruh, Said Iqbal, menyatakan keyakinannya bahwa PDI Perjuangan turut mengusung mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, dalam Pilkada Jakarta 2024.

“Partai Buruh telah memutuskan untuk mengusung Pak Anies sebagai calon gubernur. Kami sangat percaya bahwa PDIP bergabung dalam koalisi ini untuk mendukung pencalonan tersebut,” ujar Said Iqbal di depan kantor KPU RI, Jakarta Pusat, pada Minggu, 25 Agustus 2024. Meskipun demikian, Said tidak menjelaskan secara rinci dasar dari klaim tersebut.

Hari ini, Partai Buruh secara resmi menyerahkan surat dukungan untuk Anies Baswedan. Anies mengunjungi Kantor Pusat Pemenangan Partai Buruh di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Fokus dari pertemuan hari ini adalah memberikan SK pengusungan kepada Pak Anies Baswedan,” jelas Said Iqbal.

Anies tiba di lokasi sekitar pukul 13.10 WIB, didampingi oleh juru bicaranya, Aahrin Hamid. Pada kesempatan tersebut, ia mengenakan atasan batik yang dipadukan dengan celana hitam.

Setibanya di posko, Anies disambut langsung oleh Ketua Tim Pilkada Partai Buruh, Said Salahudin.

“Ahlan wa sahlan, selamat datang Pak Anies,” ucap Said sambil memeluk dan bersalaman dengan Anies.

“Alhamdulillah,” balas Anies.

Setelah sambutan, Anies segera diarahkan menuju sebuah ruangan untuk melakukan diskusi dengan para kader Partai Buruh. Mereka membahas langkah-langkah strategis dalam persiapan Pilkada mendatang.

14 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Donny Muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *