apakabar.co.id, JAKARTA – BMW Group Indonesia meluncurkan program BMW Assurance bagi segmen B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor, terutama yang berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan.
Program BMW Assurance memberikan berbagai manfaat, termasuk ketenangan bagi pemegang polis, di mana mobil BMW dan MINI pelanggan ditangani oleh teknisi ahli.
Layanan ini juga menggunakan suku cadang asli BMW bergaransi, memakai peralatan berteknologi terkini, serta praktik ramah lingkungan.
“Peluncuran BMW Assurance Program dan bermitra dengan fasilitas BMW MINI Approved Body and Paint Centre, mitra asuransi dapat berikan layanan terbaik bagi pelanggan serta tingkatkan profitabilitas bisnisnya,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (6/6).
Sementara itu, Mahalingam Maganderalingam, Director of Customer Support BMW Group Indonesia menerangkan bahwa fasilitas dan proses bersertifikat BMW Ultima ini mampu mempersingkat waktu perbaikan.
“Layanan premium yang transparan dan terpercaya memberikan komunikasi yang jelas dan jadwal dapat diandalkan, sehingga tingkatkan pengalaman klaim secara keseluruhan,” tuturnya.
Peter Anugrah, President Director PT Karya Prima Ultima menyampaikan bahwa layanan ini menjadi satu-satunya fasilitas bodi dan cat di Indonesia yang memiliki standar sertifikasi tertinggi dari BMW AG.
“Teknologi tercanggih dan kontrol kualitas kami yang ketat memastikan bahwa setiap perbaikan memenuhi standar ketat BMW, menjamin keselamatan, kinerja, dan estetika,” pungkasnya.
Di BMW Ultima, semua perbaikan dilakukan oleh teknisi bersertifikat dan hanya dengan menggunakan suku cadang asli.
BMW Ultima sendiri menjadi fasilitas perbaikan dan pengecatan BMW dan MINI yang mendapatkan approval level tertinggi dari BMW AG di Munich, Jerman (BMW Approved Bodyshop).
BMW Ultima dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu.
Selain fasilitas perbaikan, ada juga customer Lounge di mana pelanggan dapat menunggu kendaraannya diperbaiki dengan layanan khas hotel bintang 5.