Mazda CX-60 Pro Melantai di GIIAS 2024, Usung Filosofi Kodo Design

Mazda cx-60 hadir di giias 2024 - apakabar.co.id
Mazda cx-60 hadir di GIIAS 2024 . Foto: dok. EMI

apakabar.co.id, TANGERANG – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan Mazda CX-60 Pro dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Setahun sejak diluncurkan di Indonesia, SUV premium ini menyajikan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.

Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro juga unggul dalam perihal Human Centricity.

Walhasil, berbagai fitur dalam kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi.

Fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, hingga berbagai detail lainnya mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Dari sisi desain, Mazda CX-60 Pro menggabungkan filosofi Kodo Design, yang berarti keindahan dalam gerak dan elegan, serta filosofi “Ma” yang mengutamakan kesederhanaan.

Hal ini membuat CX-60 tampil tangguh sekaligus anggun dari luar (eksterior), dan mewah namun tidak berlebihan dari dalam (interior).

Interior dengan dominasi warna hitam pada CX-60 Pro juga menghadirkan kesan sporty dan adventurous yang lebih kental.

Ditambah dengan sound system premium dari BOSE, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang lebih superior.

Hadir dengan sejumlah keunggulan fitur dan teknologi, CX-60 Pro memiliki Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara yang optimal.

Sementara Panoramic Sunroof menambah kesan kabin yang luas dan mewah. Sistem personalisasi (Driver Personalization System) juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

Fitur keamanan juga menjadi prioritas, dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra. Teknologi Driver Monitor yang canggih memastikan pengemudi selalu dalam kondisi optimal untuk berkendara, menambah lapisan keamanan pada CX-60 Pro.

Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp799 juta dan tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Terdapat warna Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.

Harga tersebut sudah termasuk layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, untuk memastikan setiap pelanggan merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama mengendarai Mazda CX-60 Pro.

Selain CX-60, pada GIIAS tahun ini, Mazda juga menghadirkan line-up SUV lainnya yang menjadi primadona pameran, yaitu CX-30 dan CX-5 (kategori segmen Medium SUV).

Pengunjung juga berkesempatan untuk melihat langsung CX-3, yang varian teranyarnya baru saja diluncurkan pada akhir Februari lalu.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia menyatakan bahwa baginya, mobil bukan sekadar alat transportasi yang indah dan nyaman, tapi juga menyenangkan untuk dikendarai, bahkan menginspirasi.

“Kami ingin menciptakan keselarasan yang sempurna bagi setiap pengemudi dalam setiap perjalanan, layaknya sebuah simfoni yang mengalun indah, Mazda ingin menyentuh hati dan jiwa setiap pengemudinya,” kata Thio dalam sambutannya di arena GIIAS 2024, di ICE BSD,  Rabu (17/7).

Booth Mazda di GIIAS 2024

Selain menampilkan CX-60, PT EMI juga menawarkan berbagai penawaran eksklusif, termasuk special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE.

Terdapat pula kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe atau sound system dengan JBL.

Program leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan pun hadir, melalui berbagai mitra leasing (syarat & ketentuan berlaku).

Pada GIIAS 2024, pabrikan mobil asal Jepang ini juga memberikan banyak program untuk para pemilik kendaraan.

Hanya dengan melakukan perbaruan data di Aftersales Corner di booth Mazda, para existing customers akan mendapatkan penawaran menarik, seperti special price untuk produk AutoExe, ban, dan yang lainnya.

Ada juga layanan after sales berupa layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian kendaraan dengan VIN tahun 2023 dan 2024.

Dengan kedua layanan ini, pengguna Mazda dapat lebih percaya diri dan tenang dalam berkendara.

Layanan MyMazda sendiri meliputi garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km untuk suku cadang dan tenaga kerja.

Layanan ini juga mencakup dukungan ERA (Emergency Roadside Assistance) di wilayah Jabodetabek secara gratis, serta kartu MOC yang memberikan penawaran khusus.

Mazda x AutoExe

Pada GIIAS tahun ini, PT EMI mengumumkan kerjasama dengan AutoExe, tuning house asal Jepang, yang khusus melayani tuning kendaraan Mazda.

Kerjasama ini bertujuan meningkatkan pengalaman berkendara para pemilik Mazda, melalui konsep “A New Driving Sensation”.

AutoExe menghadirkan berbagai tuning parts yang cocok untuk berbagai seri dan tipe mobil Mazda seperti performance package, styling package, dan suspension package.

Garapan yang ada di booth di antaranya Mazda MX-5 GT Limited, Mazda 3 Fastback Dress-up with AutoExe, MCX-5 Dress-up with AutoExe, dan CX-60 Limited with AutoExe.

52 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *