apakabar.co.id, JAKARTA – SuzukiSuzuki Fronx semakin menarik perhatian konsumen Indonesia. Selain menawarkan harga kompetitif, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan program perawatan berkala gratis hingga 50.000 km atau 30 bulan. Program ini disebut mampu menghemat biaya pemilik hingga Rp5 juta.
“Selain produk berkualitas, pelanggan juga menginginkan rasa tenang ketika menggunakannya. Karena itu, kami hadirkan perawatan gratis hingga 50.000 km,” kata Hariadi, Asst. to Aftersales Department Head of Service PT SIS dalam siaran resminya, Sabtu (16/8).
Setelah melewati periode gratis, biaya servis berkala mulai 60.000–100.000 km dipatok bervariasi, mulai Rp5,8 juta untuk Fronx GL MT hingga Rp9,5 juta untuk Fronx SGX/GX AT.
Biaya tersebut sudah termasuk jasa, penggantian komponen fast moving, dan pelumas Ecstar.
Baca juga: Fronx Jadi Andalan Baru, Makin Perkuat Lini Hybrid Suzuki di Indonesia
Untuk varian hybrid, Suzuki juga menyiapkan garansi sistem Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) hingga 8 tahun/160.000 km.
Sejak peluncurannya hingga akhir Juli 2025, Suzuki Fronx sudah mencatat lebih dari 4.000 pemesanan.
Bahkan dalam waktu dua bulan, SUV bergaya coupe ini menyumbang 47 persen penjualan mobil penumpang Suzuki.
Popularitas Fronx turut diperkuat dengan sejumlah penghargaan, seperti Favourite Passenger Car Crossover di ajang GIIAS 2025 serta Best Brand Crossover Pendatang Baru Ramah Kantong dari SBBI Award.