Sport  

Pameran Olahraga Ekstrem DXI 2024 Siap Digelar, Libatkan Sektor Wisata

Dyandra Event Solution kembali menggelar pameran Deep and Extreme Indonesia atau DXI 2024 - apakabar.co.id
Dyandra Event Solution kembali menggelar pameran Deep and Extreme Indonesia atau DXI 2024. Foto: apakabar.co.id/Citra

apakabar.co.id, JAKARTA – Dyandra Event Solution kembali menggelar pameran Deep and Extreme Indonesia atau DXI 2024 di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 30 Mei sampai 2 Juni.

Event terbesar di Asia Tenggara ini bakal menghadirkan pameran terkait dengan olahraga ekstrem, water sport, diving, dan beragam lifestyle outdoor.

Pameran yang digelar berkat kerja sama antara BRImo dan Dyandra ini mengusung tema “Edge of Tomorrow: Dive Into the Depth of Extreme Sports.

“Tema ini mencerminkan semangat eksplorasi, keberanian dan kesempatan untuk mengeksplorasi potensi diri dalam olahraga ekstrem,” kata Presiden Direktur Dyandra Event Solution, Michael Bayu Sumarijanto dalam konfrensi pers di Jakarta, Rabu (15/5).

Bayu mengatakan, pihaknya bersama partner yang ada di pameran ini ingin menghadirkan industri spesialis leasure ini bisa tumbuh bersama-sama.

“Jadi semua ekosistem kita upayakan untuk bisa dihadirkan di sini, dari hiking sampai ke bawah laut, kita coba jadikan satu agar pengunjung bisa mencoba,” imbuhnya.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang promosi memperkenalkan olahraga ekstrem kepada milenial dan Gen-Z, tapi juga membuka pasar baru dalam rangka memperkuat industri wisata di Indonesia.

Menurutnya, sudah banyak pihak dari dalam dan luar negeri yang menilai Indonesia sebagai potensi wisata ekstrem dan bahari yang terbesar di dunia.

“Kita punya keindahan laut yang begitu indah dan atas laut yang juga tidak kalah indahnya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Project Manager DXI 2024 Aquila Sumampow mengungkapkan perbedaan event tahun ini dengan sebelumnya ada pada petualangan baru yang bisa didapatkan pengunjung.

“Kami sudah memperluas jaringan komunitas kami yang awalnya hanya water sports saja sekarang sudah mulai ada permainan atau olahraga adventure yang di darat,” jelasnya.

Ia menambahkan pada event kali ini pihaknya juga berkolaborasi dengan Perkumpulan Usaha Wisata Indonesia (PUWSI) agar lebih semarak.

Lebih lanjut, agar pengunjung semakin tertarik dengan event ini, Dyandra juga memberikan promo dengan membeli tiket pada tanggal 15-19 Mei 2024. Calon pengunjung cukup membayar Rp50 ribu untuk bisa membeli dua tiket DXI 2024.

39 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *