Sport  

PP PERBASI Datangkan Phil Handy demi Kemajuan Basket Indonesia

PP PERBASI mengumumkan akan mendatangkan pelatih ternama NBA, Phil Handy ke Jakarta dalam rangkaian menggelar latihan bersama dengan pemain dan pelatih pada akhir September ini. Foto: PP PERBASI

apakabar.co.id, JAKARTA – PP PERBASI akan mendatangkan pelatih ternama NBA, Phil Handy ke Jakarta di penghujung kepengurusan periode 2019-2023.

Kehadirannya itu diharapkan bisa menularkan ilmunya baik kepada pemain muda maupun para pelatih di Indonesia.

PP Perbasi yang bekerja sama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) akan menggelar latihan bersama Phil Handy pada tanggal 25 dan 28 September 2024. 

Plt Ketum PP PERBASI Ardima Rama Putra mengungkapkan kegiatan ini sudah dibicarakan satu minggu sebelum Ketua Umum PP PERBASI Danny Kosasih meninggal dunia.

“Kita harapkan prestasi bola basket Indonesia semakin berkembang dengan baik dan yang pasti industri olahraga juga mendapatkan ruang yang luas,” ucap Ardima.

Di hari pertama pada 25 September, Phil Handy akan menjadi pemateri dalam coaches clinic. Peserta coaches clinic hanya untuk 50 peserta. Pelatih yang boleh mengikuti coaches clinic.

Kemudian pada 26 dan 27 September, Phil Handy akan memberikan ilmu kepelatihannya kepada anak-anak usia 14 hingga 18 tahun berupa coaching clinic di GBK Arena Senayan. 

Pemilihan usia ini ditetapkan agar peserta yang mengikuti sesi latihan PhilHandy ini memiliki dasar yang benar dalam bermain bola basket. 

Untuk pemain dan pelatih yang ingin mengikuti coaching clinic bersama Phil Handy, wajib membayar biaya sebesar Rp3,5 juta/sesi untuk pemain dan Rp2,5 juta/sesi untuk pelatih.

Sementara itu, OCBC yang menjadi pendukung utama akan memberikan kesempatan khusus bagi para nasabah maupun calon nasabahnya untuk mengikuti sesi coaching clinic langsung dengan Phil Handy.

“Lewat event ini, nasabah bisa have fun menikmati hobi dan mendapatkan experience langsung dengan coach basket ternama Phil Handy, sambil tetap menabung agar finansialnya tetap fit,” ujar Chinni Yanti Tjhin selaku Retail Proposition Division Head OCBC. 

Agenda Phil Handy di Jakarta: 

25 September 

Coaches Clinic (tempat tentatif)

26 September (GBK Arena)

Sesi Latihan Pagi

Sesi Latihan Sore

27 September (GBK Arena)

Sesi Latihan Pagi

Sesi Latihan Sore

28 Sep 24 (OCBC Space BSD)

Meet & Greet, Talkshow

21 kali dilihat, 3 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *