Sport  

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Irak, Jay Idzes Main?

Pemain timnas Indonesia saat bertanding melawan Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3). Foto: PSSI

apakabar.co.id, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menjamu Irak pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (6/6) pukul 16.00 WIB.

Skuat Garuda kemungkinan akan menurunkan kekuatan terbaiknya di pertandingan nanti.

Paslanya, Indonesia membutuhkan kemenangan untuk meraih tiket ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat ini, Jordi Amat dan kawan-kawan berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin.

Karena itu, tim asuhan asukan Shin Tae-yong akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

Namun sayangnya, bek Venezia Jay Idzes dipastikan belum bisa bermain karena akan istirahat usai tiba di Tanah Air hari ini.

Meski begitu, Indonesia sudah memiliki persiapan yang bagus usai menjalani latih tanding melawan Tanzania di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Sabtu (2/6) lalu.

Sementara, Irak datang ke Indonesia dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Jesus Casas selalu menang pada empat laga yang sudah dimainkan di Grup F. Bukan hanya menang, Irak juga tampil produktif dengan catatan 12 gol.

Indonesia belum pernah menang, bahkan imbang, pada lima pertemuan terakhir lawan Irak. Pada dua pertemuan terkini, Skuad Garuda kebobolan delapan kali oleh Irak. Namun, sisi positifnya, Indonesia selalu mampu bikin gol pada dua pertemuan itu.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Irak: 

Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Justin Hubner, Jordi Amat, Rizky Ridho; Shayne Pattynama, Ivar Jenner, Thom Haye, Sandy Walsh; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Pelatih: Shin Tae-yong

Irak (4-2-3-1): Jalal Hassan; Hussein Ali Haidar, Suad Natiq, Munaf Younus, Rebin Sulaka; Safaa Hadi, Amir Al Ammari; Zidane Iqbal, Ali Jasim, Osama Rashid; Aymen Hussein.

Pelatih: Jesus Casas

7 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *