Sport  

Tembus Tim Utama Wolverhampton, Justin Hubner Segera Catatkan Sejarah

apakabar.co.id, JAKARTA – Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner bakal mencatatkan prestasi luar biasa bersama klubnya asal Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Bek berusia 20 tahun itu bisa menjadi pemain Indonesia pertama yang tampil di Liga Inggris setelah namanya masuk ke dalam skuad utama klubnya.

Bersama dengan sejumlah pemain muda Wolves U-21 lainnya seperti Tawanda Chirewa, Matthew Whittingham, dan Ty Barnett, Hubner kini siap menunjukkan kemampuannya dengan nomor punggung 67.

Hubner akan mengawali langkah besar dalam kariernya saat Wolves melawan Fulham pada pekan ke-28 Liga Inggris, Sabtu (9/3) nanti.

Bersanding dengan pemain kunci seperti Max Kilman dan Nelson Semedo, Hubner memiliki potensi besar untuk melakoni debutnya di Liga Inggris musim ini.

Meskipun sebelumnya absen dalam pertandingan lawan Arsenal, Hubner telah membuktikan kemampuannya dengan penampilan konsisten dan empat gol di Wolves U-21.

Spekulasi sebelumnya tentang masa depan Hubner, termasuk kemungkinan hengkang ke klub lain, kini terjawab dengan promosinya ke tim utama Wolves.

Meskipun demikian, Wolverhampton Wanderers belum membuat pernyataan resmi terkait dengan debut Hubner di tim utama.

Dengan kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2025, Hubner memiliki kesempatan untuk terus menunjukkan potensinya sebagai salah satu bek terkemuka Timnas Indonesia.

Justin Hubner, dengan kewarganegaraan Indonesia, telah menorehkan prestasi yang luar biasa dalam karirnya yang masih muda.

Dengan promosinya ke tim utama Wolves, ia menjadi harapan baru bagi sepak bola Indonesia di panggung internasional.

17 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *