Berburu Bareng Haji Isam, Raffi Ahmad Mencuat di Pilgub Jateng

Raffi Ahmad berpose bersama bos tambang batu bara asal Kalimantan Selatan, Andy Syamsudin Arsyad atau Haji Isam (depan tengah). Bersama mereka juga ada Pasha Ungu. Sumber Foto: Instagram @raffinagita1717

apakabar.co.id, JAKARTARaffi Ahmad mencuat di Pilkada 2024. Ia masuk dalam bursa calon Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng).

Bos Rans Entertainment itu jadi sorotan publik. Videonya menjalani sesi foto bersama kader Golkar sekaligus Bupati Kendal Dico Ganinduto viral.

Dikutip dari Antara, Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli tak menyanggah kabar itu. Aktris yang satu ini memang jadi sorotan mereka.

“Nama Raffi kita juga monitor. Masuk dalam radar kami,” kata Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli.

Belakangan Raffi intens mewarnai perpolitikan Indonesia. Ia masuk jajaran artis yang ikut memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Mengorek akun Instagram-nya, Raffi terlihat akrab dengan sejumlah petinggi partai. Seperti Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco.

Tak hanya petinggi partai, Raffi juga menunjukkan kedekatan dengan sejumlah pengusaha mentereng Indonesia. Kekinian, ia mengunggah momentum bersama bos batu bara asal Kalimantan Selatan, Andi Syamsudin Arsyad (Haji Isam).

Dilihat dari unggahan Raffi, mereka sedang berburu di Afrika Selatan. Di foto itu dan video lainnya, tampak juga ada Pasha Ungu.

Semua orang tahu, Isam adalah bagian dari pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Ia didaulat sebagai Wakil Bendahara Tim Kampanye Nasional kala itu.

Intinya, Raffi sedang jadi sorotan. Kemunculannya dalam kontestasi politik tanah air dianggap bukan hal buruk. Setidaknya, begitu pandangan Ketum Golkar, Airlangga Hartarto.

“Makin viral makin bagus. Berarti ada ketertarikan publik. Namun, kita harus menunggu hasil survei. Golkar akan melakukan survei pada bulan Mei, Juni dan Juli. Jika hasilnya bagus, jalan terus. Jika tidak, kita akan evaluasi lagi,” kata Airlangga.

66 kali dilihat, 2 kunjungan hari ini
Editor: Fahriadi Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *