News  

Bertemu Jokowi, Cawalkot Solo Respati Ardi Dikasih Pesan Ini 

Cawalkot Solo Respati saat bertemu Presiden Jokowi di Alila Hotel Solo, Kamis (19/9). Foto : istimewa

apakabar.co.id, SOLO – Calon Wali Kota Solo, Respati Ardi mendapatkan pesan dari Presiden Jokowi saat bertemu dalam acara Kongres ISEI XXII di Alila Hotel Solo, Kamis (19/9) lalu.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat tersebut Respati mengaku berbincang-bincang dengan Presiden Jokowi dan mendapatkan banyak nasihat.

“Tentunya pertemuan itu sangat berkah buat kami berdua. Pesan yang disampaikan beliau adalah sampaikan salam saya untuk masyarakat Kota Surakarta itu disebutkan sampai 3 kali. Sampaikan salam saya untuk masyarakat Kota Surakarta. Sampaikan salam saya untuk masyarakat Kota Surakarta,” ungkap Respati, Sabtu (21/9).

Respati tak menampik bahwa banyak nasihat yang diberikan Presiden Jokowi untuk dirinya.

“Banyak nasihat untuk kami berdua (Respati-Astrid) dan petuah-petuah bijaksana dari beliau untuk kami berdua,” katanya.

Sebagai calon Wali Kota Solo pengganti Gibran Rakabuming Raka, Respati mengatakan akan menjadikan Kota Solo tetap dinamis, berkemajuan, dan melanjutkan apa yang sudah baik.

“Kami akan memastikan semua apa yang sudah dibawa ini berjalan dengan baik. Tidak hanya melanjutkan pembangunan 17 titik prioritas. Tapi juga pemenuhan untuk pembangunan non fisik ada pendidikan, kesejahteraan sosial. Kemudian didalamnya ada isu keluarga, anak-anak dan lain sebagainya,” tandasnya.

 

13 kali dilihat, 13 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *