Didukung Puan di Pilkada Jateng, Kaesang: Kami Hargai Semua yang Mengusung

Kaesang Pangarep menghargai soal namanya dipertimbangkan untuk diusung dalam pilkada Jateng oleh PDIP. Foto: apakabar.co.id/ Fernando FItusia

apakabar.co.id, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menghargai soal namanya dipertimbangkan untuk diusung dalam pilkada Jateng oleh PDI Perjuangan. Bentuk dukungan tersebut menjadi sumber kekuatan yang layak dipertimbangkan.

“Ya ngak apa apa, kami hargai semua yang mau mengusung kami,” ujarnya ditemui usai mengikuti Kirab Pusaka Malam 1 Suro Mangkunegaran, Minggu (7/7) malam.

Kendati banyak yang mengusung, Kaesang menjelaskan wilayah Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang cukup besar dengan masalah yang sangat kompleks.

“Tapi balik lagi Jawa Tengah provinsi yang cukup besar. Masalah kompleks butuh pemimpin yang bisa menyelesaikan semua masalah di Jawa Tengah,” paparnya.

Sebelumnya Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengungkapkan partainya akan mempertimbangkan nama Kaesang Pangarep untuk diusung di Pilkada Jateng. Hal itu disampaikan Puan sebagai respons atas hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan Kaesang unggul sementara di Jateng.

“Iya dong, (Kaesang) jadi salah satu pertimbangan juga,” kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7).

4,019 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *