News  

Jatuh dari Sepeda Motor, Wanita 50 Tahun Tewas Tergilas Truk di Cilincing

TKP kecelakaan pengendara wanita yang terlindas truk di Cilincing, Kamis (20/6). Foto: apakabar.co.id/Andrew Tito

apakabar.co.id, JAKARTA – Wanita berinisial A (50) yang mengendarai sepeda motor tewas tergilas truk trailer di Jalan Raya Cilincing arah selatan, di pertigaan Tanah Merdeka, Jakarta Utara, Kamis (20/6).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto membenarkan kejadian kecelakaan maut yang merenggut nyawa ibu rumah tangga tersebut.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas 33-K (kecelakaan dengan korban meninggal dunia). Tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya Cilincing arah selatan wilayah Cilincing, Jakarta Utara,” ujar Edy Purwanto dalam keterangannya, Kamis (20/6). 

Edy menjelaskan kecelakaan maut tersebut terjadi saat A yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B 3817 UAD tengah melaju dari arah barat ke timur.

Kemudian saat berada di pertigaan Tanah Merdeka, A ingin belok ke kanan dan motor yang dikendarainya tiba-tiba oleng karena jalanan yang licin.

Selanjutnya, sepeda motor A ditabrak dari belakang oleh truk trailer yang dikendarai YPH (50) dengan nomor polisi B 9327 TFA hingga terjatuh dan tergilas ban depan bagian kiri truk. 

Dalam kasus ini A sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Namun, saat dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa A sudah tidak bisa lagi terselamatkan.

“Akibat dari laka lantas tersebut pengendara meninggal dunia di perjalanan ke rumah sakit,” ujarnya. 

Selanjutnya, jenazah korban akan dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka.

Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut juga mengalami kerusakan.

Motor merek Yamaha Fino milik A mengalami rusak di beberapa bagian, seperti bodi kanan, bodi depan, dan knalpot.

Sementara truk trailer yang dikendarai YPH rusak di bagian depan kiri.

31 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *