News  

M. Rusli Berduet dengan Syairi Mukhlis di Pilkada Kotabaru

apakabar.co.id, BANJARMASIN – Jelang Pilkada Kabupaten Kotabaru 2024, Syairi Mukhlis disinyalir akan berpasangan dengan calon bupati Andi Rudi Latif. Selebaran duet M. Rusli – Syairi Mukhlis mulai bertebaran.

Saat ini Rusli yang merupakan Wakil Bupati Tanah Bumbu 2021-2024, sedangkan Syairi Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru 2019-2024.

Terkait duet dengan Rusli di Pilkada Kotabaru, Syairi masih belum memberikan kepastian.

“Kita tunggu sampai pendaftaran di KPU” tutur Syairi saat dihubungi apakabar.co.id, Rabu 19/6.

Syairi mengaku siap  untuk maju sebagai calon wakil bupati. Ia juga menilai Rusli sebagai sosok yang berpengalaman selama 30 tahun sebagai birokrat.

“Insya Allah beliau akan memberikan yang terbaik” ujar Syairi.

Syairi mengklaim sudah mendapat dukungan dari sejumlah partai, di antaranya PDI Perjuangan, Partai Hanura dan Partai Bulan Bintang.

Sekedar tahu, di pileg 2024 PDI Perjuangan meraih 6 kursi, Hanura meraih 2 kursi dan PBB meraih 2 kursi. Gabungan ketiga parpol tersebut telah cukup untuk mengusung pasangan M.Rusli-Syairi Mukhlis. Minimal 7 kursi untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Terpisah, Murjani salah satu warga daratan Kotabaru turut mendukung untuk pasangan M.Rusli – Syairi Mukhlis.

“M. Rusli sarat pengalaman di birokrasi, Syairi sangat pengalaman di eksekutif” tutur Murjani. Kolaborasi keduanya menurutnya dapat membawa kemajuan Kabupaten Kotabaru depan, termasuk memperjuangkan pemekaran Kabupaten Tanah Kambatang Lima,” ujarnya.

395 kali dilihat, 9 kunjungan hari ini
Editor: Andrey Gromico

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *