Mahfud MD Tepis Rumor Retaknya Hubungan dengan Ganjar

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 03 Mahfud MD. Foto: Antara

apakabar.co.id, JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 menepis adanya kabar mengenai retaknya hubungannya dengan pasangan capresnya, Ganjar Pranowo.

Dalam rumor yang beredar, Mahfud MD dikabarkan tak berkomunikasi dengan Ganjar selama empat hari setelah pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu (14/2).

“Berikutnya lagi, hoaks tentang hubungan saya dan Ganjar. Ada viral di media sosial bahwa saya tak kompak dan diisolasi dari Ganjar dan PDI Perjuangan,” katanya dikutip Minggu (18/2).

Mahfud menjelaskan dirinya tak berkomunikasi dengan Ganjar selama empat hari, karena dia sedang menjalankan ibadah umroh. Mahfud langsung berangkat umroh usai kampanye akbar terakhir, Sabtu (10/2), di Surakarta dan Semarang, Jawa Tengah.

Dia pun membantah dalam kondisi tak kompak atau berpisah dengan Ganjar. Mahfud menegaskan selama empat hari tak bertemu dengan Ganjar itu hanya karena dia sedang umrah.

“Dan tanggal 13 (Februari) baru pulang dan langsung ke Yogyakarta. Kapan ketemunya? Untuk mencoblos. Jadi, empat hari tak ketemu itu karena umroh,” kata Mahfud.

Mantan Ketua MK tersebut menegaskan dirinya masih berkomunikasi dengan Ganjar sebelum berangkat umrah. Komunikasi itu pun masih berjalan baik hingga saat ini.

“Sebelum dan sesudah umroh, sampai sekarang, saya selalu berkomunikasi, bertemu, maupun teleponan dengan Mas Ganjar. Itu yang terjadi,” pungkasnya.

23 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Bethriq Kindy Arrazy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *